Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki-NS BOR CHANNEL-Youtube

Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

Menurut para ulama, setiap amalam itu ada tuntunannya atau ilmunya, jadi dalam mengamalkan suatu amalan tidak sembarangan dan tidak asal-aslaan atau hanya sekedar dibaca saja.

Penting untuk diketahui bahwa, setiap amalan itu pasti ada tata caranya. Ada satu maqolah setiap amalan, yang mana amalan tersebut jika tidak didasari dengan ilmu, maka amalan tersebut akan tertolak.

BACA JUGA:Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

BACA JUGA:Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Jadi, para ulama mengatakan bahwa, jika kalian menginginkan anak agar nurut dengan orang tua, diberikan kelancaran rezeki, sukses dunia akhirat, menjadi anak yang cerdas dan kebaikan-kebaikan lainnya, maka kalian dapat mengirimkan surat Al fatihah kepada anak kalian.

Caranya yaitu, setelah kalian selesai menunaikan ibadah sholat fardhu jangan beranjak dahulu, namun bacalah surat Al Fatihah terlebih dahulu untuk anak kalian.

Nah, jika kalian ingin mengirimkan surat Al fatihah kepada satu anak lak-laki, maka bacalah khususon ilaa ruhi wajasadi, kemudian sebutkan nama anak kalian dan dilanjutkan dengan membaca lahul fatihah lalu bacalah surat Al Fatihah sebanyak 9 kali.

Jika kalian ingin mengirimkan surat Al fatihah kepada satu anak perempuan, maka bacalah khususon ilaa ruhi wajasadi, kemudian sebutkan nama anak kalian dan dilanjutkan dengan membaca lahal fatihah lalu bacalah surat Al Fatihah sebanyak 9 kali.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

Jika kalian ingin mengirimkan surat Al fatihah kepada dua anak sekaligus laki-laki atau perempuan, maka bacalah khususon ilaa ruhi wajasadi, kemudian sebutkan nama anak kalian dan dilanjutkan dengan membaca lahumal fatihah lalu bacalah surat Al Fatihah sebanyak 9 kali.

Jika kalian ingin mengirimkan surat Al fatihah kepada tiga anak atau lebih sekaligus laki-laki atau perempuan, maka bacalah khususon ilaa ruhi wajasadi, kemudian sebutkan nama anak kalian dan dilanjutkan dengan membaca lahunal fatihah lalu bacalah surat Al Fatihah sebanyak 9 kali.

Demikianlah penjelasan mengenai tata cara mengirimkan surat Al fatihah untuk anak agar diberikan kelancaran rezeki dan menjadi anak yang saleh juga cerdas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: