Jangan Kaget! Ini 4 HP Harga Tiga Jutaan yang Serba Bisa, Support Mulai Dari Untuk Gaming Sampai Multitasking!

Jangan Kaget! Ini 4 HP Harga Tiga Jutaan yang Serba Bisa, Support Mulai Dari Untuk Gaming Sampai Multitasking!

HP harga tiga jutaan yang serba bisa--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di harga tidak sampai lima juta, siapa sangka kamu bisa mendapatkan HP harga tiga jutaan yang serba bisa dan nyaris tidak memiliki kekurangan?

Mulai dari penggunaan sehari-hari, creating content, editing, sampai gaming dan multitasking, daftar HP harga tiga jutaan yang serba bisa di bawah ini akan dengan senang hati memenuhi kebutuhan gadget-mu.

Penasaran apa saja daftarnya? Simak sampai akhir, ya! Siapa tahu ada yang nyantol di hatimu!

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Vivo Y100 5G

Kebanyakan Hp Vivo dengan seri Y memang memiliki spesifikasi yang standar. Akan tetapi, ini berbeda dengan Vivo Y100 5G, karena bisa dikatakan seri Asus yang satu ini sangat cocok dengan gelar HP harga tiga jutaan yang serba bisa.

Vivo Y100 5G hadir dengan chipset baru berjenis Snapdragon 4 gen 2. Kamu juga bisa mengandalkan performanya buat mainin game kekinian sebut aja kayak Mobile Legends, Codi Mobile, dan game terberat sekelar Free Fire Max yang bisa dimainin dengan lancar di HP ini.

Karena masih terbilang chipset baru, mungkin untuk beberapa game masih belum support grafis tinggi, ya. Contohnya kayak Genshin Impact.

Menyoal kelebihan lain darinya, Vivo Y100 5G juga manjain kamu sebagai majikannya lewat layar AMOLED 120 Hz sampai baterai 5000 mAh dengan pengisian daya ngebut 80 watt.

Omong-omong, kamu bisa memilih varian antara RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau yang paling tinggi yakni RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Untuk masalah kamera juga tidak perlu diragukan lagi, karena HP harga tiga jutaan yang serba bisa satu ini menawarkan kamera belakang dengan resolusi 64 MP kamera utama, 2 MP kamera ultrawide, dan 2 MP kamera mikro.

Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga 3,3 hingga 3,6 jutaan saja.

BACA JUGA Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=dhmmnw9gg4w