Aman untuk Berkendara! Ini Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Dijamin Tetap Stylish

Aman untuk Berkendara! Ini Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Dijamin Tetap Stylish

Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024-youtube.com- 891 Garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau mudik dengan motor? pastikan menggunakan helm yang aman. Berikut ini beberapa rekomendasi helm yang cocok untuk mudik lebaran 2024. Mau tau bukan? Simak penjelasan ini.

Mudik lebaran 2024 sebentar lagi. Pastinya bagi warga perantauan akan mudik di moment yang sangat berharga ini bukan? 

Mudik lebaran memang banyak rekomendasi transportasi. Namun masih banyak juga masyarakat yang menggunakan motor sebagai moda transportasi mudik di tahun 2024 ini.

Meskipun mudik dengan motor ini menyenangkan, namun keselamatan menjadi nomor 1. Oleh sebab itu, kamu perlu menggunakan helm yang yang aman untuk digunakan mudik.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari Rp 2

BACA JUGA:Bisa Dibawa Bukber! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fitur dan Desainnya Memukau!

Melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi helm yang cocok untuk mudik lebaran 2024 loh. Yuk ceka dengan bijak artikel ini.

Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Bagi kamu yang akan mudik dengan mengendarai motor, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui referensi mengenai helm yang aman untuk mudik. Sebab ini menjadi salah satu barang yang harus kamu gunakan ketika mudik.

Ada beberapa rekomendasi helm yang cocok untuk mudik lebaran 2024 loh. Mau tau bukan? Inilah beberapa diantaranya :

1. INK T-Max

Salah satu rekomendasi helm yang cocok untuk mudik lebaran 2024 yakni Ink T-Max ini. Helm ini memiliki banyak kelebihan sehingga bisa mendukung kamu untuk mudik lebaran.

Beberapa kelebihanya adalah memiliki  double visor, padding yang nyaman, dan patch yang dapat dilepas. Tak hanya itu saja, sebab helm ini juga memiliki ventilasi udara yang baik, sehingga pengguna tidak akan merasa pengap saat menggunakannya.

Bahan yang digunakan pada helm ini juga bahan yang berkualitas. Yakni bahan thermoplastic composite. Dengan hal ini, maka kan membuat kamu lebih nyaman saat berkendara loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: