Pro Player Harus Punya! Ini 5 HP Gaming Super Ngebut Layar 144 Hz Hingga 165 Hz, Murah Tapi Nggak Nanggung!

Pro Player Harus Punya! Ini 5 HP Gaming Super Ngebut Layar 144 Hz Hingga 165 Hz, Murah Tapi Nggak Nanggung!

HP gaming super ngebut layar 144 Hz hingga 165 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Untuk memberikan pengalaman gaming yang jauh lebih mulus, kamu bisa mempertimbangkan HP gaming super ngebut layar 144 Hz hingga 165 Hz, yang tentu saja dibandrol dengan harga cukup murah berikut ini.

Dengan harga yang variatif, artikel ini akan membantumu menyaring dan membuat pilihan HP mana yang sesuai sama kebutuhan gaming dan budget yang kamu punya.

Yuk, simak beberapa HP gaming super ngebut layar 144 Hz hingga 165 Hz termurah saat ini yang wajib kamu pertimbangkan jika ingin meningkatkan performa gaming sebagai pro player.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Infinix Zero 30 5G

Seri Zero dari Infinix memang terkenal akan spesifikasinya yang mewah, salah satunya yakni Infinix Zero 30 5G yang memiliki banyak upgrade dari versi sebelumnya.

Tidak hanya memikat lewat layar lengkung berpanel AMOLED, HP Infinix yang satu ini juga memiliki refresh rate sangat tinggi yakni 144 Hz. Tidak heran jika smartphone ini kemudian disebut sebagai HP gaming kelas atas.

Nah, dengan dukungan layar semulus itu, pergerakan dalam game tentu bakal terasa lebih smooth, termasuk pada game Genshin Impact yang menuntut karakter game-nya ke sana kemari.

Soal performa juga tidak perlu dipertanyakan lagi, karena HP gaming super ngebut layar 144 Hz hingga 165 Hz yang satu ini menggunakan chipset Demensity 8020 5G yang sudah terkenal bandel untuk penggunaan gaming berat.

Apalagi Infinix juga menawarkan perbekalan RAM 12 GB serta memori internal 256 GB. Jadi, kamu nggak perlu khawatir buat gaming sekaligus nyimpen banyak data.

Untuk menunjang aktivitas gaming, Infinix Zero 30 5G juga memberikan kapasitas baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging 68 watt.

Harga HP gaming super ngebut layar 144 Hz hingga 165 Hz ini dapat dikatakan cukup terjangkau dan tidak sampai menyentuh angka 5 juta dengan spek yang sangat dewa. Tepatnya, kamu bisa mendapatkan HP ini di harga 4,1 jutaan.

BACA JUGA Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=lqmgeuwjtoo&t=419s