Sambagi Pemuda yang sedang Nongkrong, Patroli Polsek Kandangserang Ajak untuk Jauhi Petasan dan Perang Sarung

Sambagi Pemuda yang sedang Nongkrong, Patroli Polsek Kandangserang Ajak untuk Jauhi Petasan dan Perang Sarung

Polsek Kadangserang patroli malam dengan menyambangi tempat-tempat nongkrong untuk antisipasi perang sarung dan petasan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDPolsek Kandangserang meningkatkan giat patroli wilayahnya di bulan Ramadhan 1445 H ini. patroli digelar dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandangserang.

“Patroli kali ini menyasar pemukiman warga di Desa Bodas, Desa Karanggondang dan Desa Sukoharjo,” ungkap Kapolsek Kandangserang Ipda Slamet Riyadi, saat dikonfirmasi, Jumat malam, 29 Maret 2024.

Petugas patroli alam kesempatan itu, menyambanig para pemuda yang sedang nongkrong. Petugas menghimbau untuk menjauhi bermain petasan dan juga perang sarung, yang marak di bulan Ramadhan.

“Melalui dialog dengan warga, kami menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya, salah satunya dengan tidak bermain petasan dan juga perang sarung,” ungkap Ipda Slamet.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan, kehadiran Polisi melalui patroli ini mampu memberikan dampak yang positif. Selain mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas, dengan patroli ini sebagai sarana mendekatkan diri dengan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: