Akan Menikah Setelah Lebaran, 3 Weton yang Bakal Segera Bertemu Jodohnya di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

Akan Menikah Setelah Lebaran, 3 Weton yang Bakal Segera Bertemu Jodohnya di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

Akan Menikah Setelah Lebaran, 3 Weton yang Bakal Segera Bertemu Jodohnya di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa-instagram.com/dindafirdausa.atelier-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lebaran atau Idul Fitri yang biasanya dalam penaggalan hijriyah disebut dengan Bulan Syawal menjadi salah satu waktu yang baik untuk menikah. Tepatnya mulai dari Bulan Syawal hingga bulan Dzulhijjah.

Nah bagi kamu yang memiliki tiga weton ini, dalam primbon jawa kamu bakal segera bertemu jodoh di tahun 2024 ini. Dan bisa ada kemungkinan menikah setelah lebaran ini. 

Nah tentunya buat kamu yang punya weton ini, kamu perlu untuk menyiapkan diri lebih baik. Dan tentunya bersiap-siaplah untuk megupgrade diri. Baik yang masih single ataupun sudah memiliki calon, kamu tetap harus mempersiapkan versi terbaik dirimu. 

Buat kamu yang sudah memiliki pasangan, bisa juga untuk memulai langkah yang lebih serius ya. Seprti mendiskusikan bagaimana nanti ke depannya. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut 3 weton yang bakal bertemu jodohnya di tahun 2024 menurut Primbon Jawa

1. Jumat Pahing 

Pertama ada pemilik weton Jumat Pahing. Weton ini masuk dalam naungan Lintang Bobok Bolong, dimana weton ini memiliki neptu berjumlah 15. Karena termasuk ke dalam naungan Lintang Bobok Bolong membuat weton Jumat Pahing ini memiliki keberuntungan yang besar. Umumnya, weton Jumat Pahing suka bertutur kata tanpa menyakiti perasaan orang lain.

2. Minggu Pon

Weton Minggu pon dengan naungan Lintang Patrem, yang mana orang yang lahir pada Minggu Pon mewarisi neptu 12, sehingga dalam kehidupannya weton Minggu Pon berada di bawah kendali Lintang Patrem. Bagi orang yang lahir pada minggu Pon menurut Primbon Jawa termasuk weton yang diramal akan menikah dan bertemu jodoh di tahun 2024. 

3. Senin Pahing 

Terakhir adalah orang yang lahir pada hari Senin Pahing. Pemilik weton ini berada pada naungan Lintang Kukus dengan neptu 13. Pada prakteknya, weton Senin Pahing naungan Lintang Kukus ini memiliki karakter yang rendah hati dan jujur. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Luar Biasa! Inilah 6 Weton yang Dianggap Paling Istimewa, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Karenanya, orang kelahiran Senin Pahing tidak mudah diajak berbuat kejahatan dan berbahagialah karena pada urusan percintaan weton Senin Pahing seringkali dianggap sebagai sosok idaman. Sehingga bagi para golongan weton Senin Pahing dikabarkan akan menikah dan bertemu jodoh di tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: portal sulut