Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

Lip balm yang ampuh atasi bibir kering.-Denyardi/yt-

Punya 3 shade yang natural dan transparan yaitu peach, cherry, dan grape. Selain melembabkan bibir, penggunaan Sariayu Glow Filler Lip Balm memiliki efek plumping yang akan membuat bibir terlihat lebih tebal kenyal seperti difiller.

Punya formula yang ringan, tidak lengket, dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Mengatasi permasalah bibir pecah-pecah, dan kering secara signifikan. Sehingga bisa jadi solusi bibir keringmu yang tepat.

7. Nivea 24H Melt-In Moisture Strawberry Shine, Rp 33.000

Punya aroma strawberry yang segar, dan akan memberi sedikit efek warna pink natural di bibir saat diaplikasikan. Saat dioleskan pertama kali terasa efek melembabkannya.

Bibir terasa lebih sehat dan kenyal. Cocok digunakan rutin untuk pemilik bibir kering pecah-pecah karena membuat bibir tampak lebih sehat.

Hadir dalam bentuk stick seperti lipstik yang mudah dipakai, dan sangat travel friendly karena mudah dibawa dan ngga makan tempat.

Nah itu tadi beberapa daftar lip balm yang ampuh atasi bibir kering mengelupas yang bisa kamu coba. Semua produk terbilang bagus dan mampu memberikan kelembaban ekstra pada bibir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: