Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

Lip balm yang ampuh atasi bibir kering.-Denyardi/yt-

Formulanya juga ringan dan nyaman dipakai di bibir tidak terasa lengket. Untuk varian aroma dari Emina lip balm ini ada rasa buah lemonade dan juga cucumber. Memiliki kandungan jojoba oil dan vitamin E, juga dilengkapi dengan UV protection.

Dari kandungan Emina lip balm tersebut, lip balm Emina memiliki manfaat ekstra melembabkan, dia juga bisa mengatasi bibir yang pecah-pecah serta mencegah bibir kering. Untuk rutin pemakaian dia juga dapat menutrisi dan merawat kesehatan bibir.

BACA JUGA:5 Lipstik Wardah untuk Bibir Kering yang Bagus dan Tahan Lama, Rahasia Bibir Lembap dan Cantik Selama Puasa

BACA JUGA:4 Merek Lip Balm untuk Mencegah Bibir Kering dan Pecah-Pecah Saat Puasa, Bikin Bibir Lembab Glossy Gak Nglupas

4. Dazzle Me Fruit Justice Lip Balm, Rp 37.500

Rekomendasi lip balm terbaik yang juga bisa mengatasi kulit kering adalah Dazzle Me Fruit Justice Lip Balm.

Hadir dengan triple ultra moisturizing formula yang akan membuat bibirmu lembab bersinar. Lip balm dari Dazzle Me ini juga memiliki kemampuan pH Color Changing yang akan memberi warna pink natural pada bibir sesuai dengan pH tubuh.

Ada beberapa varian rasa yang segar yaitu ekstrak buah strawberry, orange, dan peach.

5. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm, Rp 28.000

Merupakan pelembab bibir yang menggunakan bahan natural seperti vitamin E. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm juga sudah mengandung UV protection yang akan melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari.

Hadir dalam bentuk stick sehingga mudah diaplikasikan. Memiliki aroma buah segar, dan juga sudah pH Color Changing, yang akan memberi warna pink natural saat dipakai.

Teksturnya creamy yang melembabkan namun tidak lengket saat digunakan. Bisa digunakan sebagai skincare bibir harian untuk menjaga kesehatan bibir tetap lembab, terhindar dari pecah-pecah dan kering.

BACA JUGA:4 Merek Lip Balm untuk Mencegah Bibir Kering dan Pecah-Pecah Saat Puasa, Bikin Bibir Lembab Glossy Gak Nglupas

BACA JUGA:Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

6. Sariayu Glow Filler Lip Balm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: