Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Lipstik untuk Bibair Kering dan Mengelupas Mengandung SPF-KamranAydinov-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Menggunakan lipstik untuk bibir kering dan mengelupas yang mengandung SPF, dapat dijadikan produk pilihan kamu saat cuaca di luar lagi panas dingin.

Produk lipstik apa yang cocok untuk bibir pecah-pecah kamu? kalau kamu ingin tahu lebih lengkapnya. Bisa ikuti terus artikel berikut ini.

Kamu tahu nggak, kenapa bibir kering dan pecah-pecah terus menurus? Pada umumnya penyebab terjadinya bibir kering dan pecah-pecah, bisa disebabkan oleh kondisi cuaca ekstrem di luar yang sangat dingin atau panas, sehingga membuat bibit kering dan mengelupas. 

Bibir sangat sensitif dengan kondisi suhu udara. Apalagi saat cuaca lagi dingin,bisa jadi pemicu kurangnya kelembaban pada bibir, hingga bibir mudah pecah-pecah dan mengelupas begitu saja.

Begitupun dengan kondisi cuaca yang sedang panas, jika tubuh kamu kekurang air mineral. Maka kulit dan bibir bisa kusam, kering dan bisa menjadikan bibir pecah-pecah.

BACA JUGA:Hasil Matte dan Fresh di Bibir, Ini 5 Pilihan Warna Lipstik Hanasui yang Bagus

BACA JUGA:Bibir Fresh Seharian, Inilah Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Anti Luntur saat Makan

Sehingga kamu butuh produk lipstik yang cocok untuk mengantisipasi kondisi tersebut.

Lantas, apa sajakah produk lipstik untuk bibir kering dan mengelupas yang bagus untuk atasi masalah pada bibir kamu?

Kamu bisa gunakan lipstik yang mengandung SPF untuk atasi masalah bibir kering yang mudah mengelupas saat berada pada kondisi cuaca panas ataupun dingin.

Inilah Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Nah, beriku ini adalah produk yang bisa jadi pilihan kamu, agar terhindar dari bibir kering, pecah-pecah hingga mengelupas dengan parah.

Untuk menghindari itu semua, kamu bisa mengantisipasinya terlebih dahulu dengan lipstik yang bisa melembakan bibir kamu.

1. Maybelline Color Sensational

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: