Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Lipstik untuk Bibair Kering dan Mengelupas Mengandung SPF-KamranAydinov-freepik.com

Lipstik Maybelline Color Sensational, salah satu produk pilihan yang bisa menjadi andalan kamu dalam mengatasi kondisi bibit kering dan pecah-pecah. 

BACA JUGA:Ini dia Top 5 Lipstik Terbaik, Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama untuk Makan dan Minum Bikin Tampil Memukau

Maybelline Color Sensational hadir dengan beragam varian warna, dan juga sudah dilengkapi dengan ultra-lightweight yang membuat bibir terasa lebih ringan saat kamu aplikasikan di bibir.

Lipstik ini memiliki kadungan honey nectar yang sangat bagus untuk bibit kering yang mengelupas. Serta kandungan powder pigments yang berguna untuk membantu menyamarkan area bibir yang menghitam.

Jika kamu memiliki bibir kering, pastikan aplikasikan produk Maybelline Color Sensational  dengan sangat rata ke seruh bagian atas dan bawah bibir ya.

Untuk miliki produk Maybelline Color Sensational, bisa membelinya dengan harga  Rp 75.900

2. Viva Perfect Matte Lip Color

Punya rekomendasi yang cocok buat kamu nih, ada lipstik Viva Perfect Matte Lip Color.

BACA JUGA:Inilah 5 Lipstik Warna Peach Terbaik 2023, Tampil Cantik Natural Tanpa Kesan Pucat atau Berlebihan

Lipstik ini cocok banget untuk kamu yang memiliki bibir kering. Produk Viva Perfect Matte Lip Color ini mengandung SPF, sehingga bibir dapat terlindungi dari paparan sinar matahari.

Produk ini dikemas dengan sangat elegan, tidak muda dibuka saat kamu letakan di dalam tas. Jadi aman kamu bawa kemana saja.

Menariknya lagi, warrna dari lipstik Viva Perfect Matte Lip Color tidak mudah luntur. Sehingga awet kamu pakai seharian, tanpa harus touch up setiap kali.

Viva Perfect Matte Lip Color dijual dengan harga sekitar RP 26.840 saja.

3. Caring Colours Everlasting Lip Colour

Cari lipstik untuk bibir kering dan mengelupas  yang mengandung SPF, bisa pilih lipstik Caring Colours Everlasting Lip Colour aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: