Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Lipstik untuk Bibair Kering dan Mengelupas Mengandung SPF-KamranAydinov-freepik.com

Lisptik ini memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan bibir, seperti adanya kandungan dari bahan minyak  jojoba, wethena indica, mild hydroxy, hingga vitamin A, E dan F.

BACA JUGA:Awet Seharian, Inilah 5 Merk Lipstik Lokal yang Tahan Lama Cantik dalam Sekali Polesan

BACA JUGA:Berkelas! Lipstik Terbaik dan Tahan Lama Tak Perlu Touch Up Lagi, Terjangkau Mulai 100 ribuan

Caring Colours Everlasting Lip Colour memiliki tekstur yang cukup halus dan lembut serta ringan saat kamu aplikasikan di bibit.

Kamu mau coba lisptik ini? Bisa milikinya lipstik Caring Colours Everlasting Lip Colour dengan harga sekitar RP 48.945 aja

4. Rivera Absolute Matte Lipstik

Rivera Absolute Matte Lipstik salah satu produk lipstik yang mengandung SPF sekaligus vitamin E yang dapat bermanfaat  sebagai antioksidan untuk bibir. 

Produk ini bisa membuat bibir kamu terasa lembab dan juga dapat terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari.

Selain dari itu, warna lipstik Rivera Absolute Matte Lipstik sangat pigmented. Sehingga akan langsung keluar, walau sekali olesan saja pada bibir. 

Lipstik ini bisa menempel di bibir dengan tahan lama, jadi kamu tidak perlu khawatir kalau lipstik Rivera Absolute Matte Lipstik Rivera Absolute Matte Lipstik akan mudah luntur.

Harga untuk miliki produk Rivera Absolute Matte Lipstik bekisar RP 90.900an.

Kamu sudah tidak perlu khawatir lagi saat berada pada kondisi cuaca panas atau dingin. Karena kamu sudah memiliki salah satu produk lipstik untuk bibir kering dan mengelupas. 

Agar kamu bisa mengantisipasi segala permasalah yang akan terjadi pada bibir kamu, kamu bisa cari lipstik yang aman digunakan.

Bisa menjadi produk pilihan lipstik yang mengandung SPF, karena produk tersebut dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Sehingga bibir akan tetap sehat dan tidak menghitam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: