Awet Seharian, Inilah 5 Merk Lipstik Lokal yang Tahan Lama Cantik dalam Sekali Polesan

Awet Seharian, Inilah 5 Merk Lipstik Lokal yang Tahan Lama Cantik dalam Sekali Polesan

Untuk kalian yang ga suka ribet, inilah merk lipstik lokal yang tahan lama cantik dalam sekali polesan (Youtube/Molita Lin)-Molita Lin-Youtube

RADARPEKALONGAN - Sebagai poin penting untuk membuat wajah lebih berseri dan berwarna lipstik adalah pegangan wajib kamu hawa. Banyak produk lipstik yang berkualitas, namun pada kali ini akan dibahas merk lipstik lokal yang tahan lama cantik dalam sekali polesan, yuk simak apa saja produknya.

Lipstik merupakan benda yang tak bisa dilepaskan dari tas kaum hawa. Karena selalu dibawa kemana mana untuk re-touch lipstik. Namun ada juga loh beberapa lipstik lokal yang dibuat dengan formulasi yang awet dan tahan lama seharian sehingga kamu tidak perlu repot repot re-touch lagi loh.

Berikut akan kami rangkum informasi mengenai merk lipstik lokal yang tahan lama cantik dalam sekali polesan yang membuat bibir berwarna dan lebih sehat.

Tidak perlu ragu akan kualitasnya, dijamin tahan lama setara dengan kualitas produk luar, apalagi produk ini adalah produk lokal yang pastinya jauh lebih terjangkau.

BACA JUGA:Berkelas! Lipstik Terbaik dan Tahan Lama Tak Perlu Touch Up Lagi, Terjangkau Mulai 100 ribuan

BACA JUGA:Inilah 3 Lipstik Wardah yang Bagus untuk Ibu-Ibu, Tampil Awet Muda Tanpa Kesan Norak

Merk Lipstik Lokal yang Tahan Lama Cantik dalam Sekali Polesan

1. La Tulipe Maximatte 


Produk La Tulipe Maximatte (Shopee)

Produk lokal yang pertama adalah dari La Tulipe. Sesuai dengan namanya Maximatte produk ini memiliki formulasi yang matte pada bibir. Memiliki tekstur yang lembut pada bibir dan sangat ringan sehingga tampilan bibir menjadi halus  dan tidak crack.

Selain tahan lama produk ini juga mengandung pelembap seperti vitamin E dan Shea butter sehingga tidak perlu khawatir bibir kamu akan kering.

2.  Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat 

Nah yang kedua adalah produk yang sedang viral di TikTok akhir akhir ini yaitu Dear Me Beauty. Formula lip matte coat ini memiliki hasil akhir yang matte dan blurry yang cantik pada bibir.

Produk ini juga mengandung argan oil yang fungsinya untuk melembapkan dan menghidrasi bibir supaya tampilan polesan lipstik tetap cantik dan tidak pecah pecah. Dengan harga 100 ribuan kamu bisa tampil cantik dengan sekali poles lipstik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: