Primbon Jawa: Makin Tua Makin Kaya! Inilah 7 Weton yang Semakin Tua Akan Memperoleh Banyak Rezeki, Apa Saja?

Primbon Jawa: Makin Tua Makin Kaya! Inilah 7 Weton yang Semakin Tua Akan Memperoleh Banyak Rezeki, Apa Saja?

Primbon Jawa: Makin Tua Makin Kaya! Inilah 7 Weton yang Semakin Tua Akan Memperoleh Banyak Rezeki, Apa Saja?-Alun Firmansyah-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang semakin tua akan memperoleh banyak rezeki menurut primbon Jawa. Para pemilik weton tersebut diyakini makin tua akan semakin kaya.

Kitab primbon Jawa tidak hanya dapat dipergunakan untuk menafsirkan mimpi atau memprediksi karakter dan kepribadian seseorang saja.

Namun, kitab primbon Jawa juga dapat dipergunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan di masa depan berdasarkan hari kelahiran seseorang dengan menggunakan metode perhitungan weton.

Kitab primbon Jawa sendiri memiliki arti yaitu sebuah buku yang menghimpun berbagai pengetahuan kejawaan, rumus ilmu gaib, perhitungan hari baik dan untuk mengurus segala macam kegiatan yang penting baik bagi perorangan maupun masyarakat.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

Salah satu nasib dan peruntungan yang dapat diprediksi oleh kitab primbon Jawa adalah para pemilik weton yang semakin bertambah usianya semakin bertambah juga rezekinya.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Dewi Sundari, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang semakin tua akan semakin kaya menurut kitab primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang semakin tua akan semakin kaya raya? Berikut ini adalah beberapa weton yang semakin tua akan memperoleh banyak rezeki menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Semakin Tua Akan Memperoleh Banyak Rezeki Menurut Kitab Primbon Jawa

1. Selasa Pahing

Weton yang semakin tua akan memperoleh banyak rezeki menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rawan Perceraian dan Konflik! Berikut Ini Adalah Daftar Weton yang Tidak Boleh Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: