Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Pakai Lidah Buaya? Ternyata Begini 4 Langkah Simpel Agar Kulit Mulus

Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Pakai Lidah Buaya? Ternyata Begini 4 Langkah Simpel Agar Kulit Mulus

Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Pakai Lidah Buaya? Ternyata Begini 4 Langkah Simpel Agar Kulit Mulus-Youtube/Beauty recipes-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Siapa nih yang penasaran dengan cara mengecilkan pori-pori pakai lidah buaya? Yuk simak artikel berikut sampai akhir ya.

Saat mendapati kulit wajah dengan tekstur kulit yang tidak merata, kita menjadi resah karena kulit mulus yang diidamkan tidak didapatkan.

Kondisi tersebut bisa saja terjadi karena keadaan pori-pori yang membesar. Biasanya disebabkan lantaran produksi kelenjar minyak yang berlebihan.

Saat kelenjar minyak di bawah kulit menghasilkan minyak berlebih, maka risiko penyumbatan pun akan terjadi dan pori-pori terlihat lebih besar.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Gel Lidah Buaya dalam 1 Malam, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membuat Masker Lidah Buaya Penghilang Flek Hitam? Ini 2 Tips Paling Ampuh Agar Glowing Permanen

Tapi ternyata, penyebab pori-pori wajah membesar tidak hanya karena itu saja. Paparan sinar matahari berlebihan juga menyebabkan pori-pori membesar.

Mengapa hal itu terjadi? sebab paparan sinar matahari berlebih bisa merusak kolagen dan elastin di dalam kulit. Alhasil, merangsang produksi minyak berlebih dan membuat pori-pori lebih besar.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Selain dengan membersihkan kulit wajah secara teratur menggunakan skincare, ada cara alami yang juga bisa dicoba. Yaitu menggunakan lidah buaya.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Pakai Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini, gelnya memiliki berbagai manfaat untuk perawatan kulit wajah. Kita bisa menjadikannya sebagai masker wajah, dengan kombinasi bahan lain yang akan membantu mengecilkan pori-pori.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami? Ini 5 Tips Bikin Glowing dan Mulus Permanen

BACA JUGA:Cara Membersihkan Pori-Pori Wajah Agar Tidak Membesar dan Bikin Kulit Mulus, 5 Langkah Cegah Komedo Jerawat

Bisa dikatakan, cara mengecilkan pori-pori pakai lidah buaya ini menggunakan teknik eksfoliasi sesuai dengan yang diunggah dalam akun YouTube beautybyrinasec.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: