Cara Punya Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Begini 4 Tips Meraciknya Agar Glowing Permanen

Cara Punya Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Begini 4 Tips Meraciknya Agar Glowing Permanen

Cara Punya Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Begini 4 Tips Meraciknya Agar Glowing Permanen-youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagaimana cara punya kulit cerah dan awet muda dengan daun sirih? Ternyata, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk meraciknya lho.

Siapa sih yang nggak kenal dengan daun kaya manfaat ini? Jenis daun yang bikin awet muda ini memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Beberapa diantaranya yaitu mengatasi jerawat, iritasi, dan penuaan dini. Kandungannya berupa antimikroba dan antiseptik sehingga bisa dijadikan cara punya kulit cerah awet muda.

Kedua senyawa tadi akan membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengurangi peradangan di kulit. Sementara sifat anti radangnya mengurangi kemerahan dan pembengkakan jerawat.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Gel Lidah Buaya dalam 1 Malam, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Sabun Wardah yang Memutihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit Glowing dalam 1 Kali Pemakaian

Cara punya kulit cerah dan awet muda dengan daun sirih ini akan bekerja dengan meredakan iritasi dan peradangan sehingga kemunculan flek hitam karena jerawat pun bisa dicegah.

Cara Punya Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Daun Sirih

Untuk mendapatkan berbagai manfaat dari masker daun sirih, kita bisa mencoba membuat maskernya menggunakan beberapa bahan kombinasi.

1. Masker daun sirih dan kunyit

Kombinasi masker daun sirih yang pertama adalah dengan menggunakan bahan rempah kunyit. Maskernya bisa dipakai untuk mengontrol minyak berlebih dan menenangkan jerawat meradang.

Kandungan antioksidan pada kunyit punya berbagai manfaat seperti melawan tanda penuaan dan mencerahkan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membuat Masker Lidah Buaya Penghilang Flek Hitam? Ini 2 Tips Paling Ampuh Agar Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: