Primbon Jawa: Memiliki Kepekaan yang Tinggi! Inilah 9 Weton yang Paling Mudah Dibuka Mata batinnya, Apa Saja?

Primbon Jawa: Memiliki Kepekaan yang Tinggi! Inilah 9 Weton yang Paling Mudah Dibuka Mata batinnya, Apa Saja?

Primbon Jawa: Memiliki Kepekaan yang Tinggi! Inilah 9 Weton yang Paling Mudah Dibuka Mata batinnya, Apa Saja?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang paling mudah dibuka mata batinnya menurut primbon Jawa. hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton tersebut memiliki kepekaan yang tinggi.

Menurut Primbon Jawa ada beberapa weton yang paling mudah dibuka mata batinnya. Selain mudah untuk dibuka mata batinnya, weton-weton ini juga memiliki kepekaan dapat menerawang dimensi lain.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diyakini paling mudah dibuka mata batinnya menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang paling mudah dibuka mata batinnya? Berikut ini adalah beberapa weton yang paling mudah dibuka mata batinnya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Punya Bakat Menjadi Pengusaha menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Ada

Weton yang Paling Mudah Dibuka Mata batinnya

1. Sabtu Kliwon

Weton yang paling mudah dibuka mata batinnya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon.

Sabtu Kliwon diketahui memiliki jumlah neptu 17. Weton ini merupakan pemegang cakra mahkota bumi dan cakra mahkota langit sehingga membuat Sabtu Kliwon disebut paku bumi.

Orang yang terlahir pada Sabtu Kliwon memiliki kelebihan dengan dimensi karena energi yang dimiliki sangatlah sensitif dengan kekuatan alam.

2. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon diketahui memiliki jumlah neptu 15. Weton ini merupakan pemegang segel dari kekuatan cakra jantung bumi dan cakra mahkota langit.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: