Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen-Youtube.com/ eni maharani-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu tengah mencari cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly? Jika iya, wajib simak ulasannya kali ini sampai akhir ya!

Siapa sih yang tak kenal dengan merk kelly? Kamu tentu sudah tak asing dan mungkin pernah mendengarnya dari ibu atau nenekmu bukan?

Jika ditanya, produk apa yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Banyak generasi lama yang akan menyarankan penggunaan kelly sebagai solusinya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. 

Diketahui, bedak satu ini memiliki kandungan unik yang efektif mengatasi berbagai masalah di kulit. Namun, timbul pertanyaan bedak kelly untuk usia berapa?

BACA JUGA:Inilah Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur, Kulit Jadi Kencang Awet Muda Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Bebas Belang dan Koreng

Melansir dari berbagai kandungan yang digunakan, banyak pakar kosmetika menyarankan penggunaanya bagi usia diatas 20 tahun. Selain lebih aman juga bisa secara sempurna bekerja di kulit. 

Sayangnya, karena kepopularitasan kelly membuat beberapa oknum melakukan penipuan. Alhasil, banyak yang menanyakan bedak kelly apakah aman? 

Jawaban tentu saja aman, apalagi produknya sudah mendapatkan BPOM. Namun, pastikan kamu memberikan produk yang asli ya di toko resmi. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Tips Kulit Mulus Tanpa Noda dan Kerutan

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar

Lalu, apakah pakai bedak kelly bisa menghilangkan flek hitam? Bagi kamu yang penasaran, langsung aja yuk simak cara pakai bedak kelly untuk menghilangkan flek hitam berikut ini sampai akhir!

1. Membersihkan Wajah 

Adapun cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly di urutan pertama adalah membersihkan wajah. Cara ini tentu menjadi bagian utama yang penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: