Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen-Youtube.com/ eni maharani-

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Bikin Kulit Jadi Kencang

3. Mengaplikasikan Secara Perlahan

Cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly yang terakhir adalah dengan mengaplikasikannya secara perlahan. Setelah wajah bersih dan lembab, maka kamu bisa mengambil bedak kelly milikmu. 

Cukup ambil sebesar biji jagung sebanyak 2-3 ujung jari. Kemudian, oleskan ke wajah secara merata. 

Baurkan dengan perlahan sehingga, tidak ada bagian yang menumpuk pada satu sisi wajah saja. Selain itu, juga memberikan kesan natural usai digunakan. 

Kamu bisa megapalikasan cara ini pada pagi maupun malam hari menjelang beristirahat. Selain sebagai pelembab, kelly juga bisa menjadi alas bedak yang tahan lama dan anti luntur seharian. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Serum Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Tips Kulit Kencang Bebas Kendur dan Flek Hitam

Jadi, kamu bisa menyesuaikan penggunaanya sesuai kebutuhanmu. Tak hanya itu, kemasan dan harganya yang terjangkau juga aman bagi semua kalangan. 

Sekarang, sudah tahukan apakah Kelly boleh dipakai setiap hari? Kemudian, timbul lagi pertanyaan lain berapa lama hasil pemakaian kelly agar flek hitam hilang? Bagi beberapa pengguna rata-rata merasakan efeknya usai 3-5 bulan pemakaian rutin ya. 

Semoga informasi mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly ini bermanfaat dan selamat mencoba. Salam cantik dan glowing secara permanen! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: