4 Skincare yang Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Tips Glowing Cerah Permanen Saat Lebaran

4 Skincare yang Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Tips Glowing Cerah Permanen Saat Lebaran

4 Skincare yang Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Tips Glowing Cerah Permanen Saat Lebaran-Youtube.com/ ayu story-

Selain dilengkapi SPF 50, ada juga kandungan pencerah dan pelembab. Khususnya dalam bentuk hyaluronic acid dan ekstrak vitamin C berlimpah. 

Kombinasi terbsuet kemudian membantu mencegah kulit dari kerusakan paparan sinar UV maupun radikal bebas. Disisi lain juga urut melembabkan kulit yang kering. 

Teksturnya yang gel juga sangat mudah untuk diaplikasikan dan meresap kedalam kulit. Jadi, tidak menimbulkan lengket atau white cast. Cocok banget nih untuk dijadikan andalan sehari-hari. 

4. Garnier Light Complete Vit C Serum

Skincare untuk wajah kusam dan berkomedo di urutan terakhir adalah Garnier Light Complete Vit C Serum. Scrum satu ini tentu sangat efektif dalam mencerahkan wajah. 

Sebab, dilengkapi kandungan vitamin C sebanyak 30 kali lipat. Tak ayal, kamu bisa merasakan efek sejak penggunaan pertama kali. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Selain itu, dilengkapi juga dengan sym white, vitamin E hingga niacinamide. Hal tersebut mendorong kulit tetap lembab sepanjang hari dan terlindungi. 

Cocok digunakan pada malam hari menjelang tidur. Sehingga, kandungan aktifnya bekerja maksimal dalam membantu regenerasi kulit. Selain itu, juga mengurangi resiko iritasi atau kemerahan. 

Kemasan yang pipet sangat praktis untuk digunakan nih. Menarik, bukan?

Jadi, gak perlu bingung lagi dalam menemukan paket skincare untuk mencerahkan wajah bukan? Itulah tadi deretan skincare yang memutihkan wajah kusam dengan cepat untuk kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat belanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: