Battle Review Top 3 Serum Jerawat 20 Ribuan Aja! Perawatan Kulit Berjerawat untuk Kulit Kembali Mulus

Battle Review Top 3 Serum Jerawat 20 Ribuan Aja! Perawatan Kulit Berjerawat untuk Kulit Kembali Mulus

Review serum jerawat 20 ribuan efektif merawat kulit berjerawat.-ayproduction/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk memenuhi kebutuhan para pejuang jerawat kini hadir formula serum jerawat 20 ribuan yang ternyata juga punya kualitas yang bagus lho.

Hal ini tentu jadi alternatif untuk kamu tetap merawat kulit dan mengobatii masalah jerawat dengan baik, namun tetap bisa menghemat uang.

Serum jerawat under 50k kali ini hadir dari brand-brand lokal yang memang selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, yaitu ada Azarine, Implora, dan Hanasui.

Ketiga brand ini juga terbilang cukup mudah ditemui baik di online maupun offline storenya. Lalu manakah dari srum jerawat produk tersebut yang paling bagus dengan harga terjangkau?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

BACA JUGA:4 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Mencerahkan Wajah dan Usir Tanda Penuaan Gak Pakai Lama

Review Jujur Top 3 Serum Jerawat 20 Ribuan

Berikut formula dari serum khusus jerawat yang dikeluarkan oleh brand Azarine, Implora, dan Hanasui yang punya harga terjangkau dan worth it untuk dicoba.

1. Azarine x Marvel Acne Spot Serum, Rp 26.000

Sebagai serum totol jerawat yang memiliki dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya. Sehingga kamu bisa mendapat manfaat 2 in 1 dari serum ini yaitu merawat kulit berjerawat sekaligus mengatasi bekas nodanya.

Di formulasikan dengan kandungan New Clinically Proven succinic acid, dan cinnamon, yang punya fungsi mampu mengontrol sebum serta anti bakteri.

Untuk komposisi inti lainnya seperti Centella Asiatica Extract, Arbutin, Carica Papaya Fruit Extract, dan natural extract lainnya.

Sehingga dalam satu genggam botol serum jerawat seharga 2 ribuan ini kamu sudah dapat mendapat manfaat seperti, merawat kulit berjerawat, mengatasi bruntusan, mengandung anti bakteri, mengontrol sebum berlebih, serta memudarkan noda bekas jerawatnya.

Serum ini punya formula yang gentle, sehingga juga bisa digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: