5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

Rekomendasi serum atasi jerawat terbaik.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daftar rekomendasi serum atasi jerawat terbaik ini bisa jadi solusi untuk kalian pemilik tipe kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat. Karena masing-masing produk punya kandungan yang bagus banget untuk atasi permasalahan jerawat.

Para acne fighter atau pejuang jerawat tentu tidak asing dengan masalah jerawat mendem, meradang, dan scar atau bekas jerawat yang kadang mengurangi rasa percaya diri.

Nah salah satu usaha yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan menggunakan serum yang diformulasikan untuk permasalahan jerawat.

Biar lebih praktis, kali ini kita akan membahas rekomendasi serum atasi jerawat terbaik yang bisa sekaligus menjadi solusi permasalahan jerawatmu. Dari brand mana saja produknya? Yuk simak ulasan berikut ini.

 BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam Selama Ramadhan

BACA JUGA:4 Serum Niacinamide untuk Wajah Kusam dan Kering, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 30 Tahun Ke Atas

5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik

Sebelumnya kalian ngga perlu khawatir bakal kesulitan mendapatkan produk-produk berikut ini, karena mudah ditemukan baik di online maupun offline marketplace. Berikut 5 rekomendasi serum atasi jerawat terbaik.

1. Azarine Acne Spot Serum

Produk pertama ada dari brand Azarine yang selalu viral karena produknya yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Punya kandungan yang bagus untuk masalah jerawat yaitu ada Succinic Acid, dan Centella Asiatica. Sehingga bisa mengatasi masalah jerawat meradang sekaligus menenangkan kulit.

Kalau kamu lagi punya masalah jerawat, bisa rutin pakai serum ini setiap pagi dan malam. Untuk range harga Azarine Acne Spot Serum hanya kisaran Rp 29.000 / 20 ml.

2. The Originote B5 Acne Serum

Kemudian produk yang juga masih terbilang sangat affordable dari segi harga ada dari brand The Originote. Serum ini bagus untuk jerawat meradang aktif dan juga beruntusan.

Diformulasikan dengan khusus dengan bahan yang bisa mengatasi kulit berjerawat seperti Panthenol dan Salicylic Acid, untuk mengatasi jerawat dan mengecilkan pori-pori penyebab minyak berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: