5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

Rekomendasi serum atasi jerawat terbaik.-Freepik.com-

Agar terlihat hasilnya, coba rutin pakai serum ini setiap pagi dan malam. Untuk range harga The Originote B5 Acne Serum hanya kisaran Rp 38.000 / 20 ml.

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Dalam Sekali Usap

BACA JUGA:4 Serum Wajah yang Bikin Glowing dan Putih, Sudah BPOM Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping

3. Lacoco Acne Fighter Serum

Jenis serum satu ini bisa dimasukkan ke dalam jenis serum eksfoliasi, yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dengan lebih cepat. Exfoliating serum ini juga terbilang aman dan ramah untuk para pemula.

Seperti kita ketahui, di antara penyebab masalah jerawat adalah kondisi kulit yang kotor, dan tersumbatnya pori-pori akibat penumpukan kotoran dan sel kulit mati.

Maka penting untuk rutin melakukan eksfoliasi, salah satu dengan eksfoliating serum ini. Apalagi seperti namanya, Lacoco Acne Fighter Serum sudah diformulasikan untuk mengatasi masalah jerawat, khususnya kalau kamu punya masalah dengan jerawat mendem maka ini bisa jadi solusinya.

Untuk jenis serum ini karena dia juga jenis eksfoliating seru maka bisa digunakan di malam hari saja, dan jangan lupa gunakan pelembab setelahnya. Untuk range harga Lacoco Acne Fighter Serum sekitar Rp. 162.000 / 20 ml.

4. Avoskin YSB Salicylic Acid

Selanjutnya ada dari brand yang sempat cukup viral karena memiliki banyak varian produk untuk segala macam masalah kulit, dengan kualitas yang bagus, yaitu dari bran Avoskin.

Varian Avoskin YSB Salicylic Acid merupakan kategori serum khusus jerawat terbaik dengan kandungan 2% Salicylic Acid.

BACA JUGA:4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing, Mana yang Lebih Efektif Memutihkan Kulit?

Fungsi bahan aktif salicylic acid sendiri dapat membersihkan pori-pori dari minyak dan merontokkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di lapisan kulit. Sehingga pori-pori menjadi lebih bersih dan terlindungi dari jerawat.

Di antara manfaat dari serum ini adalah dapat membantu mengatasi jerawat yang mendem pada kulit, dan mengurangi jerawat yang meradang. Untuk range harga Avoskin YSB Salicylic Acid kisaran Rp139.000 / 30 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: