5 Produk untuk Rangkaian Skincare di Pagi Hari Mencerahkan, Under 100 Ribu di Toko Kosmetik Pekalongan!

5 Produk untuk Rangkaian Skincare di Pagi Hari Mencerahkan, Under 100 Ribu di Toko Kosmetik Pekalongan!

Rekomendasi produk untuk rangkaian skincare di pagi hari.-jiglyciouss/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya malam hari, kulit juga butuh dinutrisi di pagi hari. Nah kamu bisa mencoba rekomendasi produk untuk rangkaian skincare di pagi hari berikut ini.

Seringkali kita lebih focus pada rangkaian skincare malam hari daripada pagi hari karena beranggapan kandungannya kan bekerja lebih maksimal saat tidur.

Namun ternyata menutrisi kulit di pagi hari dengan meggunakan skincare juga ngga kalah penting. Sebelum beraktifitas,baiknya kamu menutrisi kulit agar tampak lebih sehat dan terlindungi.

Manfaat dari penggunaan skincare pagi juga bagus untuk menghasilkan makeup yang lebih menyatu dengan kulit, atau biasa juga disebut dengan skin prep.

BACA JUGA:4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering dan Kusam ala Molita Lin, Rahasia Awet Muda di Usia 30 Tahun

Kalau kamu masih bingung menentukan produk skincare apa saja yang cocok untuk digunakan pagi hari, berikut ada daftar rekomendasi produk untuk rangkaian skincare di pagi hari yang bisa dijadikan refrensi.

Rekomendasi Produk untuk Rangkaian Skincare di Pagi Hari

Rekomendasi produk kali ini dilansir dari kanall YouTube Jiglyciouss, yang melakukan review produk skincare yang memang dia pakai sebagai skincare rutin di pagi harinya.

Penasaran apa saja produknya? Yuk simak  berikut rangkaian produk skincare yang bagus digunakan di pagi hari.

1. Daily Beginner Exfoliating Toner - Azarine, Rp 62.000

Setelah membersihkan wajah, pertama kamu bisa menggunakan toner dari Azarine ini. Terdapat kandungan seperti Azeclaire, Lactic Acid, dan Salicilic Acid yang bagus untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

“Buat kalian yang masih pemula ini tuh bisa banget dijadiin toner untuk eksfoliasi sebenarnya,” saran dari Jiglyciouss.

Karena ini merupakan produk eksfoliasi, kamu cukup menggunakan  2 - 3 hari sekali dengan menggunakan kapas, kemudian di tap-tap ke wajah. Baru jikaa sudah terbukti cocok dan kamu dapat menggunakannya setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: