4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri-Youtube.com / jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada deretan skincare agar wajah glowing di bawah 100 ribu. Jika kamu penasaran, mak ini waktu yang tepat untuk menyimak pembahasannya sampai akhir ya!

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkannya kamu perlu untuk menggunakan produk skincare yang tepat. 

Bagi kamu yang tengah kebingungan menemukan deretan skincare agar wajah mulus dan glowing. Maka, ulasan lengkap dari Youtuber Jiglyciouss bisa jadi panduan kamu. 

Apalagi, jika kamu punya jenis kulit yang kering, kusam dan sawo matang. Tenang saja, produk yang direkomendasikan kali ini sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Awet Muda Alami ala Yuni Shara, Cuma 1 Bahan Kulit Mulus Bebas Kerutan di Umur 50 Tahun

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering dan Kusam ala Molita Lin, Rahasia Awet Muda di Usia 30 Tahun

Meski begitu, produk ini hanya bisa digunakan sejak usia 15 tahun ke atas ya. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar dan ingin mencobanya. Yuk, langsung simak artikel ini sampai akhir ya!

Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber

Kira-kira skincare apa yang bikin wajah cepat glowing sih? Ini dia daftar lengkap rekomendasi skincare dibawah 100 ribu terbaik yang bisa kamu coba sampai akhir!

1. Nu Face Calendula Essential Moisture

Skincare agar wajah glowing di bawah 100 ribu yang pertama adalah Nu Face Calendula Essential Moisture. Produk satu ini menggunakan formula unik yang sayang untuk kamu coba. 

Adapun kandungan utamanya berupa bunga calendula yang membantu menyejukan dan menyembuhkan kulit. Cocok banget digunakan kamu yang telah mengalami masalah kulit iritasi atau kemerahan. 

Selain itu ada pula kandungan berupa hyaluronate yang menjadikan kulit elastis serta glowing. Cara pakainya juga mudah lho. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation untuk Mengatasi Kulit Kering, Ratakan Tekstur dan Warna Kulit Anti Crack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: