4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri-Youtube.com / jiglyciouss-

Selain melindungi dari paparan sinar matahari. Nyatanya, produk ini juga memberikan efek kulit segar dan nyaman digunakan sehari-hari.

Cocok banget digunakan sejak usia 14 tahun dan kemasannya dijamin praktis dibawa kemana-mana. Jadi, tunggu apalagi? 

4. Wardah Crystal Secret Face Wash

Skincare yang bikin glowing dan putih BPOM yang terakhir adalah Wardah Crystal Secret Face Wash. Produk satu ini merupakan pembersih wajah dengan tekstur sabun yang lembut. 

Dilengkapi dengan scrub yang lembut menjadikanya bisa membiasakan kulit secara maksimal. Apalagi, ada kandungan natural AHA+PHA dan moist beads sunstainable. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Penghilang Flek Hitam Tebal dalam 1 Malam, Samarkan Garis Halus Bikin Wajah Awet Muda

Kombinasi kandungan ini kemudian menjadikan sel kulit mati terangkat, kotoran dan minyak. Alhasil, kulit lebih bersih, mulus dan sehat sesuai impianmu. 

Dilengkapi juga dengan ekstrak bunga edelweis menjadikannya bisa melembabkan sekaligus mencerahkan. Jadi, cocok banget igunakan kamu yang kerap beraktivitas diluar ruangan. 

Tentunya, untuk mendapatkan hasil kulit glowing maksimal. Maka, kamu perlu menggunakannya dengan rutin di pagi dan malam hari. 

Demikian informasi mengenai skincare agar wajah glowing di bawah 100 ribu. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: