Harga Mulai 15 Jutaan Inilah 5 Motor Matic Murah yang Nyaman Dikendarai, Yuk Beli Sekarang!

Harga Mulai 15 Jutaan Inilah 5 Motor Matic Murah yang Nyaman Dikendarai, Yuk Beli Sekarang!

Motor Matic Murah yang Nyaman Dikendarai--Instagram/suzukinexii

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak konsumen pasti tertarik dengan motor matic murah yang nyaman dikendarai, sebab mereka akan mendapatkan banyak keuntungan.

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, beberapa motor matic ini sangat nyaman dikendarai, khususnya jika kamu sedang mencari motor matic untuk mudik, mungkin beberapa rekomendasi ini layak untuk kamu miliki salah satunya.

Oleh karena itu, berikut kami tawarkan beberapa motor matic murah yang nyaman dikendarai, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Gagah dan Menawan! Inilah Kelebihan Mobil Honda HR-V yang Harus Kamu Tau, Cocok untuk Mudik Lebaran Nih

BACA JUGA:Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Daftar Mobil 1500 cc yang Irit BBM dan dan Desain Menawan, Berikut Daftarnya

1. Yamaha Mio Z

Rekomendasi motor matic murah yang nyaman dikendarai urutan pertama, ada Yamaha Mio Z, yang menjadi salah satu motor matic andalan Yamaha beberapa tahun lalu.

Yamaha Mio Z ini, hadir dengan menawarkan bentuk desain yang ramping, selain itu desainnya pun terlihat cukup sporty, sehingga membuatnya mudah dikendarai.

Mengenai mesinnya sendiri, Yamaha Mio Z ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dan sudah dilengkapi juga dengan pendingin udara.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 7.0 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9.6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

BACA JUGA:Komparasi Motor: 5 Perbedaan All New Vario 160 Vs Yamaha Aerox 155 Connected, Mana yang Lebih Baik?

2. Honda Beat

Selanjutnya ada Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor matic andalan Honda ini, dan disebut sebagai motor matic sejuta umat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: