Battle Review Cushion Terbaik di Bawah 80 Ribu Hanasui vs Wardah, Ringan Mengcover Noda di Wajah dengan Baik

Battle Review Cushion Terbaik di Bawah 80 Ribu Hanasui vs Wardah, Ringan Mengcover Noda di Wajah dengan Baik

Review cushion terbaik di bawah 80 ribu.-ayukusuma/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pecinta produk cushion akan dimanjakan dengan cushion terbaik di bawah 80 ribu dari Hanasui dan Wardah yang sudah memberi tampilan yang bagus dengan harga terjangkau.

Pembahasan kali ini tentang produk cushion dengan kualitas bagus tapi harga di bawah 80 ribuan aja. Yaitu ada Hanasui Serum Cushion VS Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion.

Punya selisih harga yang cukup jauh dengan brand cushion lainnya, namun kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya merupakan brand lokal yang sering viral dengan keluaran produk-produknya.

Apalagi brand-brand lokal sekarang juga terus berinovasi dengan formula dan kualitas yang ngga kalah bagus dari brand-brand luar negeri. Dan seperti yang kita tahu, kedua brand dari Wardah dan Hansui ini memang selalu mendapat antusias yang bagus dari para customernya.

BACA JUGA:Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat, Tetap Tahan Lama Ga Ya selama Seharian?

BACA JUGA:4 Cushion untuk Menghilangkan Flek Hitam di Kulit Kering, Tips Makeup Tahan Lama Seharian Meski Berkeringat

Review Cushion Terbaik di Bawah 100 Ribu Hanasui vs Wardah

Untuk review kali ini, dilansir dari kanal Youtube Sylvia Yacobus yang mencoba langsung dua produk cushion viral harga murah Hanasui Serum Cushion VS Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion.

1. Hanasui Serum Cushion, Rp 56.000

Produk pertama ada dari Hanasui yang punya netto 15 gram. Untuk packagingnya dia juga udah dilengkapi wadah akrilik cantik dengan nuansa pink.

Dengan harga 50 ribuan aja, sudah dilengkapi wadah kaca dan puff sebagai aplikatornya dan sekat pembatas antar kondimen. Untuk keamanan produk juga sudah dilengkapi box pelindung luar.

Untuk puffnya sendiri berwarna putih, punya bentuk bundar dengan salah satu sisi membentuk segitiga sehingg akan mudah menjangkau daerah wajah yang cukup tricky saat digunakan complexion seperti bawah mata, dan lekukan hidung.

Isian liquid dari produk juga mudah diambil, dengan sekali tekan menggunakan puff, sudah bisa mengcover sebagian wajah, jadi tidak membuat produk cepat habis. Saat di blend juga mudah menyerap dan nge set dengan kulit dengan coverage yang nggga main-main yaitu medium to full.

Seperti ulasan pengalaman pribadi dari Sylvia yang menyebutkan, "Under eye aku, kemerahan, pori-pori ini semuanya tertutup dengan sempurna, dia juga ringan banget" kata Sylvia dalam videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: