Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat, Tetap Tahan Lama Ga Ya selama Seharian?

Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat, Tetap Tahan Lama Ga Ya selama Seharian?

review cushion Make Over untuk kulit yang berminyak dan berjerawat-Alifah Ratu Saelynda-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu masih cari tahu review cushion Make Over untuk kulit yang berminyak dan berjerawat? Jika iya, sangat tepat jika kamu membuka artikel ini. 

Kondisi kulit memang mempengaruhi kita dalam memilih produk, tak terkecuali jika kalian memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. 

Seperti halnya dalam memilih cushion yang akan dijadikan sebagai base make up. Baiknya dalam memilih cushion ini, selain ditentukan dengan warna kulit, kita juga harus menyesuaikan dengan jenis kulit kita. 

Nah dari banyaknya produk, kali ini kita akan membahas tentang review cushion Make Over untuk kulit yang berminyak dan berjerawat, apakah kira-kira cocok atau tidak. 

Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat

Jadi review kali ini merupakan sebuah review jujur seorang Beauty Vlogger yang bernama Alifah Ratu Saelynda. 

Dia akan membuktikan apakah klaim yang diberikan oleh Make Over Demi Matte Cover Cushion dengan harga Rp 184.900, ini bisa sesuai di kulit dia yang cenderung berminyak dan berjerawat.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama

BACA JUGA:Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

1. Packaging 

Jadi cushion Make Over ini memiliki kemasan yang berwarna hitam, dengan berat netto 15 gram. Saat kamu membelinya produk cushionnya dibungkus oleh kotak. 

Sementara untuk kemasan cushionnya ini, seperti biasa, terdapat produk cushionnya itu sendiri, kaca dan juga puff sebagai aplikator. 

2. Shades

Untuk shadesnya sendiri, saat ini Make Over sudah memiliki 20 pilihan warna yang berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube alifah ratu saelynda