Terbaik di Kelasnya! Gaming Test di Poco M6 Pro, Performa Kuat dengan Helio G99-Ultra dan RAM Hingga 16GB!

Terbaik di Kelasnya! Gaming Test di Poco M6 Pro, Performa Kuat dengan Helio G99-Ultra dan RAM Hingga 16GB!

Gaming Test di Poco M6 Pro -Main Lagi/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam gaming test di Poco M6 Pro ini, kamu mungkin akan menyadari bahwa HP low mid-range harga 2 jutaan juga bisa punya performa yang ganas. 

Disokong dengan SoC MediaTek Helio G99-Ultra dan RAM yang bisa diperluas hingga 16GB, kamu akan bisa menikmati beberapa game berat dalam smartphone ini. 

Poco M6 Pro juga sudah menggunakan panel layar AMOLED 6,67 inci 2400*1080 pixel 120Hz yang memanakan mata dengan warna-warna serta saturasinya yang tajam. 

Jika kamu pemasaran dengan bagaimana performa smartphone ini dalam menjalani game, berikut hasil yang diberikan dari game yang cukup ringan, agak berat, hingga super berat! 

BACA JUGA: Gaming Test di Realme C67, Tidak Kalah Ngebut Seperti Realme 12+ 5G: Bukti Performa dari Snapdragon 685!

BACA JUGA: Review Hp ROG! Inilah 4 hp Gaming ASUS Terbaik dengan Baterai Berkapasitas Jumbo dan Performa Kuat Anti Lag

1. Mobile Legends 

Dari segi grafik, smartphone ini sudah sangat support mode grafik tertinggi, yaitu Ultra dengan Frame Rate tertinggi pula, yaitu Super. 

Dengan kecerahan mencapai 1300 nits dalam keadaan peak, kamu tetap bisa Push Rank di lokasi yang punya pencahayaan sangat terang. 

Yang mengagumkah, Poco M6 Pro ini bisa mencapai rata-rata Frame Rate di atas angka 90-100 FPS dan performa bisa tetap stabil hingga akhir game. 

Tapi dengan performa yang kuat, panas chipset juga jadi semakin cepat. Setelah melewati 1 match, suhu yang awalnya berada di angka 31-32°C, kini mencapai 41°C. 

BACA JUGA: Inilah 4 Jenis Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Speaker Stereo yang Nyaman Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA: Gaming Test di Poco X5 5G dengan Dukungan Chipset Snapdragon 695, Masih Bisa Bersaing dengan HP Keluaran Baru!

2. PUBG Mobile 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: