Auto Dilirik Tetangga! Inilah 5 Vespa Matic yang Layak Dikendarai Perempuan, Ada yang Harganya Terjangkau!

Auto Dilirik Tetangga! Inilah 5 Vespa Matic yang Layak Dikendarai Perempuan, Ada yang Harganya Terjangkau!

Vespa Matic yang Layak Dikendarai Perempuan--Instagram/vespadepok.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang bingung mencari rekomendasi vespa matic yang layak dikendarai perempuan, tenang kami memiliki solusinya.

Meskipun vespa matic terkenal dengan harganya yang mahal, namun tidak menurunkan niat para konsumen untuk memilikinya, karena memang vespa matic seistimewa itu.

Selain dibekali dengan fitur-fitur canggih, vespa matic juga umumnya hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty, berbeda dengan motor-motor matic lain dikelasnya.

Oleh karenanya, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi vespa matic yang layak dikendarai perempuan, dan bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Hemat BBM Tapi Bertenaga! Inilah 4 Pilihan Mobil Bekas Dibawah 1500Cc Murah dan Terbaik Buat Mudik

BACA JUGA:Suzuki Baleno Terbaru 2024 Siap Menemani Mudik Lebaranmu Bersama Keluarga, Harganya Terjangkau!

1. Vespa GTS Classic 150

Rekomendasi vespa matic yang layak dikendarai perempuan urutan pertama, ada Vespa GTS Classic 150, cocok untuk kamu yang ingin memiliki vespa matic dengan body bongsor.

Mengenai harganya sendiri, Vespa GTS Classic 150 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 78 jutaan saja, selain itu vespa ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern.

Adapun beberapa fitur modern yang disematkan pada vespa ini diantaranya seperti, start & stop system, USB port serta sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS.

Mengenai mesinnya sendiri, Vespa GTS classic ini menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 11,5 kW pada putaran mesin 8.250 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 15 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Kehadiran Suzuki Nex II 2024 Sepertinya Menjadi Ancaman Baru Bagi Honda Beat, Banyak Keunggulannya!

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Ini Rekomendasi Parfum Mobil Anti Pusing, Dijamin Fresh dan Nggak Mual Saat Berkendara

2. Vespa GTS Super Sport 150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: