Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Luas Termurah Mulai 2 Jutaan,Nyaman Buat Nonton, Gaming & Editing!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Luas Termurah Mulai 2 Jutaan,Nyaman Buat Nonton, Gaming & Editing!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Luas Termurah Mulai 2 Jutaan,Nyaman Buat Nonton, Gaming & Editing!-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp layar luas termurah mulai 2 jutaan yang memudahkan user saat menjalankan berbagai aplikasi. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Handphone dengan layar luas semakin diminati banyak orang, karena pengguna akan merasakan pengalaman visual menyenangkan baik ketika menonton, gaming hingga editing video.

Seperti halnya beberapa rekomendasi hp layar luas termurah pada artikel ini mungkin dapat dijadikan pilihan menarik, terlebih bagi pengguna yang memang menyukai hp dengan layar besar.

Karena dengan layar yang besar ini, memungkinkan pengguna dapat melihat detail dengan lebih jelas dan melihat banyak ruang untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Baterai Jumbo 7000 mAh Mulai 1 Jutaan Edisi Spesial Lebaran 2024! 

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan? Cek Pilihan Hp Edisi Lebaran 2024 Di Sini!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Ponsel Heboh tentang rekomendasi hp layar luas termurah mulai 2 jutaan. Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Tecno Spark 10 Pro 

Rekomendasi pertama untuk hp layar luas termurah ada dari Tecno Spark 10 Pro. Hadir dengan daya tarik ukuran layar yang luas.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.8 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan layar lebih smooth.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nm yang dipasangkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Hadir dengan perbekalan dua buah kamera belakang dengan resolusi 50MP+0.08MP dan kamera depan dengan resolusi besar 32MP. Sangat cukup untuk menunjang kebutuhan konten.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah & Awet untuk Pemakaian Jangka Panjang? Cek Daftar Hp Mulai dari 1 Jutaan!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Memori UFS Harga 1 Jutaan Terbaik, Kecepatan Transfer Data & Kinerja Baca Tinggi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/esc64melfuc?si=bi_jrrmehtmu6bhx