Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?-Weton Jawa Official-youtube

Weton yang dianggap paling sakral dan memiliki kekuatan spiritual yang sangat luar biasa menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing.

Rabu Pahing adalah weton pertemuan antara power cakra dan jantung, untuk itu tidaklah salah jika para pemilik weton ini dianggap weton yang paling sakral.

Orang-orang yang terlahir pada hari Rabu Pahing biasanya akan selalu memberikan kebahagiaan kepada orang lain, terutama orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, para pemilik weton ini bukanlah seorang yang sembarangan hal itu ditandai dengan kebaikan hati mereka kepda orang lain dimanapun mereka berada.

BACA JUGA:Apakah Kamu Salah Satunya? Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Terima Rezeki Besar di Bulan April 2024

BACA JUGA:Inilah Karakter dari Weton yang Akan Gampang Sukses menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Jika kita lihat dari sisi baiknya, maka weton Rabu Pahing tergolong orang-orang yang seperti malaiikat karena memiliki sifat yang sangat tulus. 

Tidak hanya itu, mereka juga sering mejadi perantara kebahagiaan seseorang dan dapat mendatangkan rezeki yang melimpah bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Tetapi jika kita lihat dari segi negatifnya, orang dengan weton Rabu Pahing dikenal sebagai seseorang yang mirip dengan iblis artinya dirinya juga memiliki karakter yang pembohong dan pemarah.

Sisi positif dari Rabu Pahing yaitu mereka selalu menebarkan kebaikan, tapi di sisi lain ada hari syarik agung atau hari yang harus dihindari ketika memiliki keinginan tertentu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Selalu Mudah Mendapatkan Rezeki menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Panjang Umur dan Sehat menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

2. Minggu Pon

Di dalam Primbon Jawa weton Minggu Pon pasarannya disimbolkan dengan senjata kapak. Pertemuan antara Minggu Pon ini memiliki garis sejajar atau memiliki wahyu kejayaan.

Semua yang mereka lakukan untuk seseorang yang terlahir pada Minggu Pon cenderung akan lebih mudah terwujud dan tercapai dari pada weton yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: