Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?-Weton Jawa Official-youtube

Tetapi yang perlu diingat bahwa pemilik weton Minggu Pon harus menyadari kemampuan dirinya sendiri, tujuannya adalah untuk semua keinginannya agar bisa terwujud. 

Tanpa adanya hal tersebut maka power yang dimilikinya bisa menghancurkan hidup banyak orang dan hanya orang-orang yang memiliki cinta besar dan keredahan hati yang mampu menerima wahyu ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Memiliki Kepekaan yang Tinggi! Inilah 9 Weton yang Paling Mudah Dibuka Mata batinnya, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

3. Sabtu Kliwon

Weton yang dianggap paling sakral dan memiliki kekuatan spiritual yang sangat luar biasa menurut kitab primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon.

Sabtu merupakan pemegang segel dari cakra bumi sedangkan Kliwon merupakan pemegang segel dari mahkota langit. Pertemuan Sabtu Kliwon adalah potensi besar untuk masalah spiritual, selain itu para pemilik weton Sabtu Kliwon juga dikenal dengan weton paku bumi.

Dalam Primbon Jawa Sabtu Kliwon dikenal dengan seseorang yang keras kepala dan memiliki jiwa spiritual yang sangat kuat. Para pemilik weton ini juga memiliki tahta yang sangat tinggi yatu brahmana, mereka sering disebut bukanlah orang sembarangan.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang dianggap sakral dan memiliki kekuatan spiritual menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: