Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?-Ki NAWI KRAMA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling awet muda berseri dan mempesona menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Kalau kita berbicara mengenai penampilan awet muda, maka banyak sekali faktor yang terlibat. Mulai dari perawatan kulit dan genetika serta gaya hidup yang sehat.

Menurut astrologi Jawa atau yang biasa kita sebut dengan weton juga ikut memberikan pandangan yang menarik mengenai peampilan seseorang yang awet muda. 

Weton adalah hari lahir berdasarkan kalender dan pasaran Jawa yang dapat dipergunakan untuk mengetahui sifat dan watak seseorang serta kelebihan dan potensinya.

BACA JUGA:Jadi Incaran Banyak Wanita, 5 Weton Suami Idaman Sesuai Primbon Jawa, Dijamin Setia dan Family Man

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Punya Bakat Menjadi Pengusaha menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Ada

Menariknya, di dalam Primbon Jawa juga menjelaskan mengenai beberapa weton yang selalu awet muda berseri dan mempesona yang dapat membuat klepek-klepek lawan jenisnya.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Samyang Rangkah Enyong, kita akan menjelajahi beberapa weton yang awet muda, mempesona dan berseri menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang paling awet muda dan mempesona? Berikut ini adalah beberapa weton paling awet muda berseri dan mempesona menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona

1. Jumat Kliwon

Weton paling awet muda berseri dan mempesona menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Bisa Meraih Cita-Cita menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: