Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Mudah Dapat Rezeki Pada Bulan April Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Mudah Dapat Rezeki Pada Bulan April Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Mudah Dapat Rezeki Pada Bulan April Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?-Mbah Karbit-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang mudah dapat rezeki pada bulan April tahun 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya.

Menurut Primbon Jawa ada beberapa weton yang mudah mendapatkan rezeki. Hal tersebut dikarenakan, weton ini mudah mendapatkan rezeki karena berada di bawah naungan Tunggak Semi.

Primbon Jawa di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa biasa digunakan sebagai acuan untuk menjalani kehidupan dan sudah diturunkan secara turun temurun.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Banyak Kejutan di Tahun 2024, 13 Weton Ini Diramalkan Bisa Lunasi Utang dengan Cara Tak Terduga

BACA JUGA:Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini akan mudah mendapatkan rezeki pada bulan April tahun 2024.

Lantas, weton apa saja sih yang mudah mendapatkan rezeki di bulan April 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang mudah dapat rezeki pada bulan April tahun 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Mudah Dapat Rezeki Pada Bulan April Tahun 2024

1. Jumat Kliwon

weton yang mudah dapat rezeki pada bulan April tahun 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Weton Jumat Kliwon diketahui memiliki jumlah neptu 14. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diberkahi Rezeki Tanpa henti, 4 Weton Ini Selalu Sabar dan Tabah dalam Menjalani Hidup, Apa Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: