Jangan Tertipu! Inilah Motor United MX 1200 yang Murah Tapi Speknya Dewa, Kenali Spesifikasi dan Harganya

Jangan Tertipu! Inilah Motor United MX 1200 yang Murah Tapi Speknya Dewa, Kenali Spesifikasi dan Harganya

Jangan Tertipu! Inilah Motor United MX 1200 yang Murah Tapi Speknya Dewa, Kenali Spesifikasi dan Harganya-Instagram/unitedmotor bekas.id-

Lengkap dengan lampu full LED headlamp yang terintegrasi dengan lampu sign dan DRL (Daytime Running Light). Sementara untuk bagian lampu belakang terdapat logo yang identik dengan U;nited.

Untuk ukuran dimensinya sendiri, motor listrik ini punya panjang 1.750 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.065 mm serta punya top motor power sebesar 2.200 watt dan kapasitas hub drive sebesar 1.200 watt. Sistem pengereman yang dipakai oleh United MX 1200 yakni sistem pengereman kombinasi. Untuk rem depan menggunakan cakram dan belakang menggunakan rem tromol. Selain itu, juga memakai =velg aluminium berban dengan ukuran 3.00-10" 42P.

Untuk fiturnya, MX-1200 menggunakan keyless remote dengan 3 tipe speed mode yakni 1-2-3, dan reverse mode. Untuk motor United MX 1200 tekah menyediakan 5 pilihan warna menarik seperti Black Pink, Ash Grey, Green Forest, Red Scarlet, dan Silver Metal.

BACA JUGA:Hp Gaming ASUS ROG Phone 8 RAM Besar, Performa Gahar! Anti Lag, Nyaman dan Kuat Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Mudah Dapat Rezeki Pada Bulan April Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Sedangkan ukuran ban depan dan belakang memakai tipe yang sama yaitu ukuran 30-10, dengan jenis ban yang digunakan adalah tubeless.

2. Fitur

Spesifikasi dan harga motor United MX 1200 kedua adalah fitur-fiturnya.Motor listrik urban active ini mempunyai berbagai fitur canggih seperti Keyless sistem, Reverse Gear fitur yang dipakai untuk mode mundur, dan bagasi yang luas untuk membawa barang bawaan ketika berkendara.

3. Performa dan Mesin

Spesifikasi dan harga motor United MX 1200 ketiga adalah performa dan mesinnya. United MX 1200 mengusung baterai jenis SLA dengan kapasitas 72 V 20 Ah. 

Untuk pengisian daya bisa langsung menghubungkan sakelar charger ke sumber listrik dan charging port yang ada di dekat jok. Dengan kapasitas baterai tersebut motor listrik United MX 1200 dapat melaju kencang dengan kecepatan maksimum 65 km per jam.

BACA JUGA:5 Alasan Menggunakan Sunscreen itu Penting, dan Inilah Perbedaan SPF dan PA Pada Sunscreen

BACA JUGA:2 Masker untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Semakin Tua Makin Cantik dan Glowing di Usia 50 Tahun

Berbicara soal jarak tempuh yang United MX 1200 ini punya adalah sejauh 80 km dalam sekali cas.

Harga United MX 1200:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: