Primbon Jawa: Rezeki Selalu Datang Silih Berganti! Ini 4 Weton Tibo Sri yang Diyakini Tidak Akan Bisa Miskin

Primbon Jawa: Rezeki Selalu Datang Silih Berganti! Ini 4 Weton Tibo Sri yang Diyakini Tidak Akan Bisa Miskin

Primbon Jawa: Rezeki Selalu Datang Silih Berganti! Ini 4 Weton Tibo Sri yang Diyakini Tidak Akan Bisa Miskin-BELAJAR BERSAMA 79-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Tibo Sri yang diyakini tidak akan bisa miskin dan selalu dilimpahi rezeki menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa pemilik weton Tibo Sri yang menurut kitab primbon Jawa Hidupnya akan selalu berkelimpahan rezeki, sehingga diyakini tidak akan bisa miskin.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton Tibo Sri juga diyakini merupakan sosok yang sangat disukai atau disenangi oleh banyak orang, terutama orang-orang di sekitarnya.

Hal tersebut dikarenakan, berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang dengan weton Tibo Sri ini memiliki sifat yang sangat baik dan berhati lembut.

BACA JUGA:Kenali dan Pahami! Primbon Jawa: 5 Weton Wanita Ini Menjadikan Suami Sukses, Benarkah? Simak Penyebabnya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Mudah Dapat Rezeki Pada Bulan April Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Belajar Bersama79, kita akan menjelajahi beberapa weton Tibo Sri yang diyakini akan mendapatkan rezeki berlimpah.

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam weton Tibo Sri? Berikut ini adalah beberapa weton Tibo Sri yang diyakini tidak akan bisa miskin menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo Sri yang Diyakini Tidak Akan Bisa Miskin

1. Senin Pon

Weton Tibo Sri yang diyakini tidak akan bisa miskin karena selalu dilimpahi rezeki menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Weton Senin Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 11, yang mana neptu tersebut berasal dari penjumlahan neptu hari Senin yang berjumlah 4 dan neptu pasaran Pon yang berjumlah 7.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Paling Mudah Sukses Disetiap Usaha dan Bisnisnya Pada Bulan April 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dianggap Sakral dan Memiliki Kekuatan Spiritual, Adakah Weton Kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: