Punya Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Murah Meriah Dibawah Rp 4 Jutaan

Punya Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Murah Meriah Dibawah Rp 4 Jutaan

Punya Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Murah Meriah Dibawah Rp 4 Jutaan-Youtube.com/Andara Indrira G.-

4. Honda BeAT

Rekomendasi motor matic bekas murah meriah dibawah Rp 4 jutaan yang keempat adalah Honda BeAt. Honda BeAT yang bisa didapatkan dengan harga dibawah Rp 4 jutaan, biasanya yang tipe karbu alias generasi pertama dan kedua. 

Untuk biaya perawatan motor ini pun dapat dikatakan sangat murah. Jadi ketika membeli motor ini dalam kondisi bekas dan melakukan perbaikan maupun modifikasi maka biayanya pun tak terlalu mahal.

Harga bekas motor ini di pasaran terbilang sangat murah, hanya berkisar pada Rp 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Namun sayangnya, Honda BeAT tipe ini untuk konsumsi BBM-nya tak terlalu bagus karena masih menggunakan karburator.

BACA JUGA:Simak, Inilah 7 Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Performa Baterai Awet dan Tidak Mudah Rusak

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Tampilannya Retro Klasik, Bisa Dibawa Ke Arisan!

5. Yamaha Mio J

Rekomendasi motor matic bekas murah meriah dibawah Rp 4 jutaan yang terakhir adalah Yamaha Mio J. Motor ini punya kelebihan sebagai motor matic, karena sudah menggunakan sistem injeksi. 

Berkat spesifikasi injeksi tersebut, konsumsi bahan bakarnya dapat dikatakan lebih baik daripada Yamaha Mio tipe lainnya. Untuk harga,  kamu masih bisa menawar lagi sesuai budget yang dimiliki.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor matic bekas murah meriah dibawah Rp 4 jutaan. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: