Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Pakai Cuka Apel, Kulit Mulus dengan Cepat dalam 4 Langkah

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Pakai Cuka Apel, Kulit Mulus dengan Cepat dalam 4 Langkah

Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Pakai Cuka Apel, Kulit Mulus dengan Cepat dalam 4 Langkah-Youtube/Beauty recipes-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tau bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah pakai cuka apel? Yuk, simak ulasan di artikel berikut ya.

Memiliki sifat asam yang cukup tinggi, cuka apel ternyata tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh tapi juga bisa dijadikan perawatan alami untuk menjaga kesehatan kulit lho.

Tapi karena sifat asamnya tadi, bahan dapur yang satu ini tidak bisa dikonsumsi atau digunakan secara sembarangan. Termasuk untuk cara mengecilkan pori-pori wajah pakai cuka apel. 

Ada takaran tertentu dan penggunannya yang aman agar sifat asam cuka apel tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Pakai Lidah Buaya? Ternyata Begini 4 Langkah Simpel Agar Kulit Mulus

BACA JUGA:4 Merk Primer yang Bagus untuk Pemula, Bikin Kulit Halus dan Mulus Tanpa Pori-Pori Juga Flek Hitam

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Pakai Cuka Apel

Untuk mendapatkan manfaatnya dalam mengecilkan pori-pori, cuka apel bisa dibuat menjadi toner wajah. Manfaatnya cukup banyak, tidak cuma mengecilkan pori-pori saja.

Toner cuka apel bisa membantu membersihkan kotoran juga bakteri yang menyumbat di pori-pori. Hal inilah yang kemudian membuatnya efektif untuk mengecilkan pori-pori.

Beberapa manfaat toner cuka apel yaitu:

  • Memperbaiki pH kulit
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Memudarkan noda hitam di wajah
  • Mencegah kemunculan jerawat
  • Menyembuhkan jerawat meradang

BACA JUGA:4 Bedak Foundation yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Makeup Mulus Seharian Tanpa Flek dan Pori-Pori

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan: Cara Menggunakan Daun Sirih untuk Menghilangkan Bau Ketiak, Tips Simpel Bebas Bau Badan Seharian

Yap, cara mengecilkan pori-pori wajah pakai cuka apel punya segudang manfaat tersebut. Artinya, kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan manfaat tersebut sekaligus.

Kandungan sifat antibakteri dan antiseptic pada cuka apel memungkinkannya untuk mengatasi jerawat sekaligus mencegah kemunculannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: