Gelar Buka Bersama, Grand Batang City Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat Dan UMKM Desa Penyangga KITB

Gelar Buka Bersama, Grand Batang City Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat Dan UMKM Desa Penyangga KITB

Gelar Buka Bersama, Grand Batang City Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat Dan UMKM Desa Penyangga KITB-IST-IST

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - PT Kawasan Industri Terpadu BATANG (PT KITB) atau yang dikenal sebagai Grand BATANG City, menyelenggarakan acara buka bersama dengan seluruh karyawan di Rumah Susun Grand BATANG City, Senin 1 April 2024 di. Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk melaksanakan program CSR

Dalam upaya pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT KITB memberikan 1 unit food truck kepada Desa Ketanggan. Selain itu, Grand Batang City turut menyerahkan santunan tali asih kepada 10 masjid di Desa Penyangga, lengkap dengan alat kebersihan untuk meningkatkan kenyamanan saat beribadah.

BACA JUGA:Pengen Kerja di Grand Batang City? KITB Kembali Buka Loker Untuk Lulusan S-1, Cek Syarat Lengkapnya

Tak hanya itu, PT KITB juga menyerahkan wakaf Al-Qur’an dan santunan kepada pondok pesantren dan panti asuhan di Desa Penyangga untuk 50 santri dan yatim piatu.

Acara dibuka oleh Ngurah Wirawan, Direktur Utama, serta M. Fakhrur Rozi, Direktur Kelembagaan dan Humas. Turut hadir Sri Purwaningsih sebagai Komisaris Grand Batang City, Muspika 3 Kecamatan penyangga, dan 4 Kepala Desa Penyangga.

“Saya bangga dan berbahagia karena kita semua dapat berkumpul bersama. Acara buka bersama kali ini tidak hanya menjadi moment untuk berkumpul dan berbagi kebahagian, tetapi juga menjadi kesempatan kami untuk melanjutkan misi dalam memberdayakan masyarakat melalui inisiatif CSR. Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan kesejahteraan bersama,” ujar Direktur Utama Grand Batang City, Ngurah Wirawan. 

BACA JUGA:Mitigasi Musim Penghujan, KITB Percepat Pembangunan Drainase Temporer

Inisiatif CSR ini merupakan bagian dari komitmen PT KITB dalam menciptakan dampak positif yang lebih luas, tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga dalam memperkuat struktur sosial dan kemanusiaan. Dengan langkah ini, PT KITB bergerak maju untuk mewujudkan visi dan misi sebagai mitra yang bertanggung jawab dan berkontribusi pada kemajuan masyarakat. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan