Beragam Pilihan Mobil Diesel Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Sudah Terbukti dan Teruji!

Beragam Pilihan Mobil Diesel Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Sudah Terbukti dan Teruji!

Mobil Diesel Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/dieselgank.co

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik memiliki mobil diesel keluarga murah dan irit bahan bakar ini, yang bisa menjadi sebuah pilihan.

Mobil diesel ternyata masih memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta otomotif Tanah Air, hal ini karena mobil diesel dikenal karena memiliki mesin tangguh dan juga irit bahan bakar.

Selain itu, mobil diesel juga bisa diberikan konsumsi bahan bakar jenis solar kualitas rendah, yang harganya juga murah, hal inilah yang membuatnya masih banyak dicari konsumen sampai saat ini.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil diesel keluarga murah dan irit bahan bakar yang bisa kamu miliki, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Cek Harga Motor Honda, Dapatkan Promo THR Lebaran Hingga Jutaan Beli Motor Baru

BACA JUGA:Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

1. Suzuki Ertiga Diesel

Rekomendasi mobil diesel keluarga murah dan irit bahan bakar, urutan pertama ada Suzuki Ertiga Diesel yang pernah masuk pasar Tanah Air di tahun 2017.

Suzuki Ertiga ini, hadir dengan menawarkan dua varian transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, selain memiliki konsumsi bahan bakar irit, mesinnya pun cukup bertenaga.

Mesinnya sendiri, Suzuki Ertiga ini menggunakan mesin berkapasitas 1.248 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi turbo, hal inilah yang membuat mesinnya lebih bertenaga.

Mesin berkapasitas 1.248 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 89 dk pada putaran mesin 4.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 200 Nm pada putaran mesin 1.750 rpm.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Berikut 5 Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

BACA JUGA:Tahan Sertifikat Tanah, KSP Bhina Raharja Batang Sebut Eks Karyawan Gelapkan Dana Koperasi Hingga Puluhan Juta

2. Renault Duster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: