Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/garasinetizen

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam mobil diesel murah dibawah 100 juta ini, sangat sayang sekali jika harus dilewatkan untuk tidak dilirik.

Banyak alasan kenapa mobil-mobil yang menggunakan mesin diesel, dibandrol dengan harga terjangkau dan juga banyak disukai konsumen, salah satunya karena ketangguhan mesinnya.

Selain itu, mobil diesel juga umumnya memiliki torsi yang besar, serta kemampuannya ketika dalam kondisi stop and go membuatnya cukup bisa diandalkan termasuk ketika melaju di jalanan macet.

Oleh karena itu, berikut kami akan menawarkan beberapa pilihan mobil diesel murah dibawah 100 juta, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Fiturnya Semakin Canggih!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dan Jarak Tempuh Jauh Cuma Sekali Pengisian Daya

1. Toyota Kijang Kapsul

Rekomendasi mobil diesel murah dibawah 100 juta urutan pertama, ada Toyota Kijang Kapsul, yang masih banyak diminati oleh konsumen sampai saat ini.

Toyota Kijang Kapsul sendiri, hadir dengan menawarkan ruang kabin yang luas, kemudian suspensi yang nyman dan juga mesinnya bertenaga besar.

Mengenai masalah kenyamanan, mobil ini termasuk memiliki ukuran kabin yang termasuk lega dan juga senyap, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh para keluarga di Indonesia.

Selain itu, banyak konsumen mengatakan kalau mobil ini disebut sebagai spesialis jalur tanjakan, hal ini karena kemampuan mesin 2.000 cc nya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 162 Nm.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Sebelum Tahu Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek di Mata Para Penggunanya

BACA JUGA:Tak Hanya Terkenal Irit BBM, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda Tercepat dan Terbaik Tahun 2024

2. Mitsubishi Kuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: