Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/garasinetizen

Selanjutnya, kami memberikan rekomendasi Mitsubishi Kuda yang juga bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 100 juta, dan masih sangat worth it untuk dimiliki.

Mitsubishi Kuda sendiri, pertama kali dihadirkan dengan 3 varian, yaitu ada Super Exceed, GLX dan GLS, namun 3 tahun setelahnya hadir dengan versi facelift yang lebih modern.

Mesinnya sendiri, dikabarkan Mitsubishi Kuda ini menggunakan basis mesin yang sama seperti Mitsubishi L300, namun sudah mengalami upgrade.

Mitsubishi Kuda ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 86 Ps pada putaran mesin 4.200 rpm, karakter mesin yang dimiliki oleh mobil ini, termasuk ideal untuk kondisi jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Rilis Motor Baru! Motor Matic New Honda Vario 125 Versi 2024 Lengkap dengan Varian Warna Baru yang Kece Abiss

BACA JUGA:Bawa Uang Rp 20 Juta Masih Sisa Banyak, Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Harganya Murah dan Hemat B

3. Isuzu Panther

Rekomendasi mobil diesel murah dibawah 100 juta selanjutnya, ada mobil diesel yang dijuluki sebagai rajanya diesel atau Isuzu Panther.

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah 100 juta, kamu sudah bisa membawa Isuzu Panther keluaran tahun 2000 an, yang saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan.

Varian facelift pertama dari Isuzu Panther adalah, Isuzu Panther LS, yang juga sudah hadir dengan sistem transmisi otomatis.

Berbicara mengenai kenyamanannya, mobil ini termasuk sangat nyaman, sebab suara bising khas mobil diesel tidak akan terdengar sampai ke dalam kabinnya.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria, Dijamin Ganteng Maksimal!

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan, Performanya Semakin Bertenaga!

4. Chevrolet Spin Diesel

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil Jepang dan Korea, tenang saja kami memiliki rekomendasi mobil keluaran Amerika kok, yang sudah terbukti kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: