Cek Harga Motor Honda, Dapatkan Promo THR Lebaran Hingga Jutaan Beli Motor Baru

Cek Harga Motor Honda, Dapatkan Promo THR Lebaran Hingga Jutaan Beli Motor Baru

Motor baru- Pembelian motor baru Honda dengan tawaran menarik.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Cek harga motor Honda di bulan Maret 2024 beserta tipenya. Dapatkan promo THR lebaran hingga jutaan disetiap pembelian motor baru Honda.

Jika memiliki keinginan membeli motor murah dan baru untuk Lebaran 2024 nanti, Honda bisa jadi salah satu opsi tepatnya.

Bertajuk THR atau Tebar Hadiah Ramadan ada beberapa produk motor baru Honda yang hadir dengan tawaran promo yang menarik.

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Fiturnya Semakin Canggih!

Salah satunya datang dari kendaran motor matik Honda Beat.  Motor yang dikenal akan dimensi kompak dan mesin yang irit bahan bakar hadir dengan opsi menarik.

"Untuk bawa pulang Beat cukup dengan membayar mulai Rp800 ribu serta angsuran ringan Rp700 ribuan saja. Untuk tipe Honda Beat CBS," jelas melalui keterangan yang dibahikan oleh tenaga penjual Honda di Pekalongan, Novi, (3/4/2024).

BACA JUGA:Kehadiran Suzuki Nex II 2024 Sepertinya Menjadi Ancaman Baru Bagi Honda Beat, Banyak Keunggulannya!

Dengan membeli Honda Beat konsumen juga akan lebih hemat hingga Rp3 jutaan. Hal ini berkat adanya potongan harga dari uang muka dan angsuran yang diberikan."tipe Beat Deluxe juga tak kalah hemat cukup bayar Rp900 ribu, dengan angsuran ringan hanya Rp800 ribuan," jelasnya.

Perlu diketahui, dari keterangan yang dilansir motor matic yang dikenal irit ini memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim tembus 60,6 km/liter berdasarkan standar WMTC (The World Motorcycle Test Cycle).

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli! Promo Kredit Matic Honda BeAT CBS ISS Deluxe Dapat Angsuran Murah Mulai Rp800 ribuan

Matic ini juga memiliki tiga varian Honda BeAT di tahun 2024 ini. Dengan harga jual termurah untuk Honda Beat CBS dijual Rp19.530 juta.

Kemudian ada varian Honda BeAT Street yang tampil lebih sporty dengan setang ala naked bike, dijual dengan harga Rp 19.590 juta.

Dan bagi yang ingin memiliki varian tertinggi yakni Honda BeAT Deluxe dibanderol dengan harga Rp 20.300 juta.

BACA JUGA:Untung Beli Honda Beat Sekarang, Bisa Hemat Jutaan dengan Cicilan Ringan Mulai Rp700 ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: