Untung Beli Honda Beat Sekarang, Bisa Hemat Jutaan dengan Cicilan Ringan Mulai Rp700 ribuan

Untung Beli Honda Beat Sekarang, Bisa Hemat Jutaan dengan Cicilan Ringan Mulai Rp700 ribuan

Promo- Penawaran promo yang diberikan khusus untuk pembelian Honda BeAt.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Untung beli Honda Beat sekarang. Bisa hemat jutaan dengan cicilan ringan mulai Rp700 ribuan.

Kendaraan matic Honda BeAT diakui memang selalu eksis dan terus menjadi pilihan mayoritas masyarakat di area perkotaan hingga daerah seperti di Pekalongan.

Berbekal mesin berkapasitas 110 CC dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Membuat motor ini kian jadi pilihan yang mudah bagi masyarakat dalam mencari kendaraan matic roda dua yang "compact" dan memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

BACA JUGA:New Honda Beat 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Tampilan Futuristik Saja, Harganya Tetap Terjangkau!

Ditambah lagi banyaknya tawaran menarik yang diberikan Diler Honda di masing-masing wilayah. Tak khayal konsumen akan lebih diuntungkan beli Honda BeAT sekarang.

Salah satunya datang dari Diler Honda di Pekalongan, hadir dengan promo bertajuk Bukber atau Beli untung gak pakek ribet.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! New Honda Beat 2024 Hadir dengan Wajah Baru yang Lebih Berani, Rangkanya Sudah Tidak eSAF!

"Khusus periode Maret 2024 ada total hemat hingga Rp3 jutaan. Dengan cukup bayar Rp800 ribu serta angsuran mulai Rp796 ribu sudah bisa bawa pulang Honda BeAt tipe CBS," jelas melalui tenaga penjual Honda di Pekalongan, (19/3/2024).

BACA JUGA:Motor Matic Baru Honda Beat 150 2024, Bakal Tampil dengan Desain yang Lebih Keren

Selain itu, penawaran juga datang untuk tipe Honda BeAt tipe CBS ISS Deluxe dengan cukup membayar Rp900 ribu, cicilan ringan yang diberikan mulai Rp830 ribu. "Disini konsumen juga sudah bisa hemat Rp3 jutaan," lebih lanjut.

Lanjut, dua hal mengenai bahan bakar yang irit beserta mesin yang compact yang melekat pada Honda BeAT. Ternyata juga menumbuhkan dampak positif pada berbagai sektor. 

BACA JUGA:Berkelas! New Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bikin Penasaran Konsumen Kira-Kira Apa Ya?

Diantaranya, hadirnya mesin yang compact dan bensin yang irit dapat membuat pengendara semakin mampu untuk menghemat pembelian BBM yang dapat dialokasikan ke lain hal seperti biaya darurat untuk perbaikan hingga perawatan lain.

Ditambah lagi, bagi konsumen yang memiliki ekonomi menengah ke bawah, pemilihan Honda BeAT sangat cocok untuk dijadikan pilihan pembelian kendaraan roda dua yang  efisien dari banyak sisi perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: