New Honda Beat 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Tampilan Futuristik Saja, Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Beat 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Tampilan Futuristik Saja, Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Beat 2024--Instagram/kusnanto_karasan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Honda Beat 2024 benar-benar berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Tanah Air.

Di Tanah Air sendiri, kabar mengenai peluncuran motor memang menjadi salah satu kabar yang dinantikan dan ditunggu oleh para pecinta otomotif.

Hampir semua merk yang mengeluarkan produk terbarunya sudah banyak dinantikan, termasuk Honda, dimana Honda kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu New Honda Beat 2024.

BACA JUGA:Generasi Baru Motor Yamaha Mio 155 2024, Tampil Lebih Agresif dengan Desian Kekinian

BACA JUGA:Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

Kehadiran New Honda Beat 2024 ini sudah banyak dinantikan oleh konsumen, kira-kira apa ya yang membuatnya banyak dinantikan konsumen, padahal sudah ada beberapa generasinya yang hadir di Indonesia.

New Honda Beat 2024 ini hadir dengan desainnya yang terlihat lebih futuristik dan juga elegan, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Salah satu hal yang menarik dan juga berhasil mencuri perhatian adalah, pada bagian lampu utamannya yang sudah menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga membuatnya terlihat semakin modern dan mewah.

BACA JUGA:Cocok untuk Ngabuburit! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai dari Rp 3 Jutaan Saja!

BACA JUGA:6 Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta Ini Layak Kamu Miliki untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Meskipun pada bagian panel instrumennya masih menggunakan sistem analog, namun desainnya tetap menarik dan juga fungsional untuk dimiliki.

Selain dihadirkan dengan head lamp yang modern, pada bagian stop lampnya pun tidak kalah modern, dan tentu saja ini menjadikannya semakin menarik.

Berbicara dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, sama seperti generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Raih Podium Tertinggi, Pebalap Astra Honda Lanjutkan Kejayaan di Asia Talent Cup Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: