Cocok untuk Ngabuburit! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai dari Rp 3 Jutaan Saja!

Cocok untuk Ngabuburit! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai dari Rp 3 Jutaan Saja!

Motor Listrik Murah Bersubsidi--Instagram/gading.autowrap

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari rekomendasi motor listrik, tenang kami ada motor listrik murah bersubsidi yang bisa kamu miliki.

Saat ini trend motor listrik sudah menyebar luas di Tanah Air, bahkan trend ini tidak hanya ada di perkotaan saja, namun juga di daerah-daerah.

Banyak konsumen lebih memilih motor listrik karena beberapa hal, salah satunya karena motor listrik mendapatkan subsidi harga dari pemerintah, sehingga harganya menjadi lebih terjangkau.

Namun karena banyaknya motor listrik yang mendapatkan subsidi, membuat konsumen bingung ketika harus memilih, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik murah bersubsidi yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Daftar Mobil Bekas Murah, Minim Perawatan dan Irit BBM yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 3 MPV Bekas yang Murah dan Kerennya Setara LMPV Premium Jaman Now

1. ZPT Nimbuzz

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi diurutan pertama ada ZPT Nimbuzz, dimana motor listrik ini dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

ZPT Nimbuzz sendiri, dibekali dengan baterai berkapasitas 1.000 watr, dan mampu berjalan dengan kecepatan maksimalnya 60 km/ jam.

Sementara itu, untuk jarak tempuh maksimalnya bisa mencapai 70 kilometer, dan sanggup untuk mengangkut daya maksimal mencapai 200 kilogram.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Pemula Harus Tahu! Inilah 5 Cara Merawat Mobil Transmisi CVT, Dijamin Tidak Gampang Rusak!

2. Honda SC e

Kabarnya, motor listrik dari Honda ini akan dibekali dengan Mobile Power Pack e, selain itu juga dapat mengendong dua baterai yang dilepas dan dipasang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: