Battle Review Top 5 Lip Cream Lokal Murah 20 Ribuan Aja! Tahan Lama, Pigmented, Nyaman Buat Pemakaian Harian

Battle Review Top 5 Lip Cream Lokal Murah 20 Ribuan Aja! Tahan Lama, Pigmented, Nyaman Buat Pemakaian Harian

Battle review top 5 lip cream lokal murah.-sylviayacobus/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan review kali ini ada battle review top 5 lip cream lokal murah untuk mempercantik tampilan harianmu. Punya harga murah tapi kualitas ngga kalah sama brand luar.

Lipstik menjadi salah satu produk make up yang tidak boleh terlewat pengaplikasiannya. Kabar baiknya sekarang sudah banyak bermunculan lipstik dari brand lokal yang sudah bagus dan tentunya punya harga yang lebih terjangkau.

Dan tidak hanya lipstik, dunia make up pun semakin berkembang di mana sekarang sudah banyak jenis produk dari mulai lipstik, lip cream, lip matte, lip tint dan sejenisnya.

Lip cream menjadi salah satu lip produk make up yang punya penggemar paling banyak. Sehingga sekarang banyak brand yang berlomba-lomba membuat inovasi terbaru untuk produk lip cream.

Banyaknya pilihan lip cream juga terkadang membuat kita bingung menentukan mana sih yang cocok dipakai dan nyaman sesuai dengan jenis bibir kita.

BACA JUGA:Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Boba vs Matcha Edition, Tahan Lama dengan Harga 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:18 Warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan Beragam Gaya, Cocok untuk Usia 30 Tahun Keatas

Dalam memilih lip cream tentu kita mempertimbangkan dari segi varian warna, ketahanan, dan mana harga yang paling terjangkau dengan kualitas produk yang sudah bagus.

Dilansir dari channel YouTube Sylvia Yocabus yang sudah melakukan review terhadap 5 lip cream lokal dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu dimulai dari 15 ribuan aja.

Penasaran kan bagaimana kualitas dengan harga yang super murah ini. Yuk simak review selengkapnya berikut ini.

Battle Review Top 5 Lip Cream Lokal Murah

Jajaran lip cream murah ini berasal dari varian brand berikut ini, Glosse Beauty Glam Up Lip Coat, Hanasui Matte Adorable Lip Cream, Salsa Dynamatte Lip Cream, Xi Xiu Divine Matte Lip Cream, OMG Matte Lip Cream.

Di mana semuanya merupakan brand lokal yang sudah cukup terkenal di masyarakat. Dan untuk pembahasan kali ini akan dilihat dari segi tekstur, shade, dan harganya.

Tekstur Produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: