Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Boba vs Matcha Edition, Tahan Lama dengan Harga 20 Ribuan Aja!

Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Boba vs Matcha Edition, Tahan Lama dengan Harga 20 Ribuan Aja!

Review jujur 2 top lip cream Hanusui Boba vs Matcha Edition.-Lemon8-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang review jujur 2 top lip cream Hanusui Boba vs Matcha Edition sesuai pengalaman pribadi.

Setelah viral dengan lip cream boba edition, Hanasui kembali mengeluarkan rangkaian produk lip cream yang ngga kalah kece sama produk-produk mereka sebelumnya, yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Edition yang juga punya 6 shade cantik.

Bagi para kaum hawa pasti udah ngga asing nih sama produk-produk dari Hanasui. Produk lokal satu ini emang udah banyak ngeluarin produk kosmetik dengan berbagai varian.

Dengan harga terjangkau yang ramah di kantong, hanasui memanjakkan para penggunanya dengan banyak variannya yang bisa dicoba. Jadi ngga perlu khawatir kalo produk yang udah dibeli kurang sesuai.

BACA JUGA:18 Warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan Beragam Gaya, Cocok untuk Usia 30 Tahun Keatas

BACA JUGA:Hasil Matte dan Fresh di Bibir, Ini 5 Pilihan Warna Lipstik Hanasui yang Bagus

Karena masih banyak varian yang bisa dicoba dengan kocek yang sangat affordable. Dan sudah bersertifikat BPOM tentunya. Jadi, keamanan dari masing-masing produk ngga perlu diragukan lagi deh.

Salah satu produk hanasui yang banyak di gandrungi kawula muda yaitu produk Lip Cream Hanasui apalagi setelah sebelumnya sempat viral lewat Boba editionnya, sekarang muncul lagi inovasi baru lewat Hanasui Lip Cream Matcha Edition yang ngga kalah kece.

Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Mattedorable Boba vs Matcha Edition

Untuk review jujur kali ini, kita akan bahas dari berbagai segi mulai dari varian shade warna, tekstur dan ketahanan produk, sampai packagingnya

Varian Shade 

Lip Cream Hanasui Boba Edition

Lip cream hanasui boba edition ini punya 6 shade warna cantik, yaitu:

- shade 01 Forest Berry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: