4 Foundation yang Bagus untuk Flek Hitam, Tips Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

4 Foundation yang Bagus untuk Flek Hitam, Tips Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

4 Foundation yang Bagus untuk Flek Hitam, Tips Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran-Youtube.com/ ari izam-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari foundation yang bagus untuk flek hitam. Maka, ini waktu yang tepat untuk mengikuti pembahasannya sampai akhir!

Noda hitam atau bisa disebut sebagai flek menjadi salah satu masalah yang banyak dimiliki wanita Indonesia. Hal ini bukanlah tanpa sebab, justru ada beragam faktor yang bisa memicu hal ini terjadi. 

Selain bertambahnya usia, flek juga bisa dikarenakan paparan sinar matahari berlebih, bekas jerawat maupun penggunaan produk skincare yang lebih tepat. Tentu, kamu jadi berlomba-lomba mencari solusi terbaiknya kan? 

Meski tidak berbahaya, sebenarnya flek hitam  bisa dibantu hilangkan. Asal, kamu menggunakan produk perawatan yang tepat. Namun, hasilnya tentu tidak secara instan. 

BACA JUGA:2 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam di Muka, Ampuh Cegah Penuaan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Awet Muda dengan Susu Beruang, Kulit Langsung Kencang Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Kamu wajib konsisten dan bersabar dalam proses penyembuhan kulit dari flek hitam. Namun, jika kamu terlanjur memiliki jadwal padat dan butuh solusi semi permanen yang istan. 

Maka, banyak ahli emyarkanka pegguan afoundation. Sebab, formulanya yang ringan tetap dapat memberikan hasil coverage yang menawan.

Jadi, buat kamu yang kerap penasaran apakah foundation bisa menghilangkan flek hitam? Maka, wajib baet nih simak pemabshnnya kali ini sampai selesai.

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Terlihat Mulus, Sekali Pakai Bikin Wajah Glowing

Foundation yang Bagus untuk Flek Hitam

Jika ditanya, produk apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam? Maka, ini dia daftar lengkap dari foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam yang bisa kamu coba;

1. L'OREAL Infallible Matte Cover Foundation

Foundation yang bagus untuk flek hitam yang pertama adalah L'OREAL Infallible Matte Cover Foundation. Produk asal Amerika serikat ini menghadirkan riasan yang tahan lama hingga 32 jam kedepan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: